in: News | May 12, 2010 | by: Patrick

Hard Drive Baru WD Sentuh Angka 10.000 RPM

Western Digital, perusahaan yang terkenal sebagai penyedia solusi penyimpanan data internal mau pun eksternal, baru-baru ini menggelar product showcase pertamanya di Indonesia. Di acara yang diadakan di Café Domain, Senayan City, Jakarta tersebut, WD menampilkan semua produk penyimpanan eksternal, hiburan rumah, serta hard drive penyimpanan internal terbarunya.

Di acara tersebut, WD menampilkan hampir seluruh produk eksternal terbarunya, dari My Passport AV, My Book World Edition Network Storage System, hingga WD TV Live HD. Sedangkan dari jajaran produk storage internal, WD membawa VelociRaptor 600GB dan Scorpio Blue 750GB.

WD My Passport AV lebih didesain sebagai media penyimpanan dan pemutaran video. Pengguna juga dapat memanfaatkan mudahnya penggunaan My Passport AV karena produk ini hadir dengan pengalaman plug-and-play. Pengguna juga dapat menghubungkan produk ini dengan game konsol, camcorder, TV, DVR, dan pemutar Blu-Ray, termasuk WD TV Media Player. Dengan ukuran yang kecil, drive media portable ini cocok bagi Anda yang mengiginkan sebuah media penyimpanan hiburan yang ringkas dan murah.

WD My Book World Edition Network Storage System lebih berfungsi sebagai server kecil di rumah penggunanya. Drive ini dapat digunakan untuk membackup semua file milik seluruh anggota keluarga. Drive ini dapat dihubungkan ke PC, perangkat MAC, dan pemutar media lainnya, seperti game konsol, bingkai foto nirkabel atau TV. Semua perangkat tersebut terhubung menggunakan media server Universal Plug and Play (UPnP). Pengguna juga dapat menggunakan layanan akses jarak jauh Web dari drive My Book World Edition untuk mengakses dan mendistribusikan file-file mereka.
WD VelociRaptor 600GB baru saja diluncurkan beberapa waktu belakangan ini. Hard drive SATA ini diklaim sebagai yang tercepat di dunia. VelociRaptor mampu bergerak secepat 10.000 RPM. Hard drive ini didesain untuk blade server, PC, Mac, workstation, dan juga rack server berukuran 1U dan 2U. Hard drive ini dipasarkan dalam kemasan IcePack, mounting frame berukuran 3,5 inci dengan heat sink terintegrasi.

Hard drive WD Scorpio Blue 750GB adalah hard drive dengan kapasitas tertinggi dalam industri media penyimpanan notebook saat ini. Hard drive notebook ini menggunakan densitas areal 375 GB per platter. Hard drive 2.5 inci ini diklaim sebagai yang paling senyap di pasaran saat ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES