in: News | May 14, 2010 | by: Patrick

Megaxus Olimpiade 2010

Tahun lalu, Megaxus telah sukses mengadakan sebuah kompetisi game online berskala nasional yang diikuti lebih dari 100 orang peserta. Berbekal kesuksesan tersebut, tahun ini Megaxus kembali menggelar kompetisi game online yang diberi nama National Online Games Competition : Megaxus Olimpiade 2010. Megaxus berharap kompetisi kali ini diikuti oleh 200 orang peserta.

Megaxus mengisi kompetisi ini dengan game-game andalan mereka. Mereka membawa game AyoDance, Lineage II, dan WarRock. Pendaftaran kompetisi ini sudah dibuka secara online mulai bulan Januari lalu dan akan ditutup pada tanggal 20 Mei 2010. Babak penyisihannya akan dilakukan secara online dan putaran finalnya akan diselenggarakan di Mall Taman Anggrek, pada tanggal 22 – 25 Juli 2010.

Hadiah bagi para pemenang yang disediakan oleh Megaxus pun lebih besar dair kompetisi sebelumnya. Tahun ini National Online Games Competition: Megaxus Olimpiade 2010 diselenggarakan dengan total hadiah Rp. 220.000.000,-  dan bonus untuk perwakilan warnet yang menang.

Seiring dengan perkembangan industri maupun pemain online games di Indonesia yang begitu pesat dari tahun ke tahun, menggairahkan penyedia dan pengembang game online di Indonesia. “Memanfaatkan momentum ini, Megaxus ingin menggalakkan elektronik sport di tanah air dengan semangat persaudaraan seantero nusantara.  Demikian Eva Muliawati, Managing Director PT Megaxus Infotech.  “Semangat ini diharapkan dapat menggalang nasionalisme, mengajak komunitas ini mengenal satu sama lain anggotanya termasuk beragam karakter dan budaya yang tersebar di seluruh Indonesia, dan menjalin pertemanan yang positif,” lanjutnya.

Berikut peraturan umum Megaxus Olimpiade 2010:

  1. Pendaftaran dilakukan secara ONLINE dan GRATIS di http://olimpiade.megaxus.com (situs resmi Megaxus Olimpiade 2010)
  2. Isilah form pendaftaran tersebut dengan jelas sesuai dengan petunjuk
  3. Pastikan data-data tersebut adalah yang terbaru dan benar. Team Megaxus berhak menolak form pendaftaran team tersebut jika data diisi dengan tidak benar
  4. Setiap Peserta wajib menyertakan nomor telepon yang aktif, apabila tidak menyertakan nomor telepon yang aktif maka pendaftaran tidak akan diproses (sangat disarankan untuk menyertakan nomor handphone)
  5. Seluruh peserta yang terdaftar pada pendaftaran awal adalah peserta yang berhak mengikuti babak Grand Final jika lolos, apabila terbukti melakukan perubahan pemain maka Team Megaxus berhak untuk men-diskualifikasi team tersebut
  6. Team Megaxus akan melakukan konfirmasi via telepon kepada seluruh team (via ketua team)
  7. Seluruh jadwal, klasemen dan hasil pertandingan akan ditampilkan di website resmi Megaxus Olimpiade 2010
  8. Jumlah team yang akan bertanding di babak Grand Final akan diumumkan sebelum pertandingan pertama Megaxus Olimpiade 2010 dimulai
  9. Siapkan diri kalian untuk bermain dalam segala kondisi
  10. Peraturan dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu
  11. Pastikan kalian selalu mengupdate informasi Megaxus Olimpiade 2010 di http://olimpiade.megaxus.com
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES