in: News | May 31, 2010 | by: Sony Hanifudin

Microsoft Phone Sale

Peluncuran Kin One dan Two tidak terlalu memberi kesan pada sebagian besar orang, semua masih menantikan datangnya Windows Phone 7 untuk melihat apa saja yang ditawarkan oleh Microsoft dalam persaingannya dengan Google ataupun Apple di dunia handheld. Microsoft mengatakan bahwa mereka merasa optimis dengan OS Windows Phone 7 ini.

Microsoft memperkirakan, mereka dapat menjual perangkat yang menggunakan Windows Phone 7 sebanyak 30 milliar buah pada akhir 2011 atau 18 bulan kedepan. Pengiriman pertama Windows Phone 7 rencananya akan dilaksanakan pada musim gugur tahun ini (kurang lebih 3 bulan lagi). Jika 3 bulan kedepan tidak diperhitungkan berarti Microsoft harus menjual 30 milliar selama 15 bulan, itu artinya 2 milliar Windows Phone 7 perbulannya.

Pada ReMix Conference di Perancis kemarin, Microsoft mengatakan 40 persen dari penjualan handphone yang akan dijual pada 2011 adalah smartphones. Dengan presentase angka sebesar ini Microsoft percaya dapat menjual produknya sebanyak 30 milliar pada akhir 2011.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES