in: News | June 7, 2010 | by: Deliusno

Cooling System Baru dari Cooler Master

Di saat pagelaran Computex 2010 kemarin, saya menyempatkan diri untuk mengunjungi booth Cooler Master. Awalnya saya sedikit bingung. Saya melihat ada dua buah booth Cooler Master di Nangang, booth pertama di lantai 1 dan booth kedua di meeting room lantai 4. Jadi booth mana yang benar? Setelah bertanya sana sini, saya menemukan jawabannya. Ternyata Cooler Master memang membuat dua booth sekaligus! Yang di lantai 1 untuk kalangan umum, sedangkan yang di lantai 4 lebih ditujukkan untuk kalangan terbatas. Jadi, lebih baik pilih yang mana? Tentu yang lantai 4!

Pertama-tama saya ditunjukkan cooling system terbaru mereka. Penjelasan mengenai produk-produk terbaru mereka dapat dilihat Anda saksikan di video berikut.

Cooler Master juga bermain di pasaran casing khusus untuk gaming. Casing ini terbuat dari bahan campuran metal dan plastik. Ukurannya cukup bongsor , yaitu 230 x 550 x 590mm. Pengguna bisa menaruh 6 buah hard disk dengan ukuran 5.25 inci dan 5 buah hard disk dengan ukuran 3.5 inci. Untuk spesifikasi lengkap, silahkan lihat beberapa gambar di bawah ini.

Beberapa cooling notebook dari Cooler Master.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES