in: News | June 10, 2010 | by: Deliusno

Dell ProSupport Siap Perbaiki Notebook Di Mana Saja

Alkisah ada seorang bisnisman muda, sebut saja namanya Anton. Jabatan Anton di perusahaan cukup tinggi, yaitu seorang Manajer Marketing. Karena posisinya tersebut, dia diharuskan untuk mengunjungi dan mengontrol anak buahnya yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia. Untuk menunjang mobilitas pekerjaannya, Anton harus menggunakan sebuh notebook. Suatu hari Anton harus pergi ke Medan untuk melakukan presentasi di depan beberapa petinggi client. Saat dia mulai mempersiapkan file presentasinya di kamar hotel, dia menyadari kalau ada yang tidak beres di notebooknya. Layarnya tidak mau menyala!

Masalah seperti yang dialami Anton dapat terjadi pada siapa saja. Setelah mempelajari sekian lama, Dell akhirnya mengeluarkan Dell ProSupport.  Pada awalnya, jika Anda membeli sebuah produk Dell, Anda akan mendapatkan sebuah garansi standar. Anda bisa mengupgrade garansi tersebut hingga ProSupport. Akan ada banyak kelebihan dari garansi ProSupport tersebut, salah satunya adalah dengan layanan on-site.

Dell ProSupport telah ada di 222 kota di Indonesia. Saat Anda sedang keluar kota dan tiba-tiba notebook Dell Anda rusak, segera hubungi salah satu seervice center terdekat. Masukkan serial number Anda dan ceritakan permasalahannya ke teknisi yang melayani, setelah itu mereka akan segera berangkat ke tempat Anda tinggal sambil membawa sparepart. Notebook Anda akan langsung diperbaiki.

Dell ProSupport juga memberikan layanan Client Device Management. Dengan aplikasi ini, seorang staff TI dapat memantau komputer-komputer Dell milik perusahaan. Staff TI tersebut dapat mengupdate anti virus, mengupdate Operating system melalui jaringan internet. Dia sudah tidak perlu repot-repot mengerjakan semuanya satu demi satu.

Kejadian tersebut dapat terjadi pada siapa saja. Salah satu cara untuk menyelesaikan masalah tersebut adalah dengan cara meminta teknisi di bagian TI untuk membetulkannya. Namun, terkadang para staff ahli di bagian TI sedang sibuk mengerjakan tugas lain. Hal tersebut juga tidak dimungkinkan apabila Anda sedang di luar kota. Cara terakhir adalah dengan mengunjungi service center terdekat. Layanan yang ditawarkan oleh Dell terbilang cukup inovatif untuk membantu pelanggannya yang sering bepergian ke luar kota.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES