in: Games - News | June 24, 2010 | by: David Novan

Dukungan Astrindo Untuk Perkembangan Gaming Indonesia

Keberadaan sebuah Cyber Cafe sudah bukan hal yang baru di Indonesia, terutama di kota besar seperti Jakarta. Kedai cafe dengan perlengkapan komputer yang canggih dan fasilitas Internet semacam ini menjadi sebuah tren baru di kalangan pemuda yang melek IT. Layanan yang terdapat di dalamnya biasanya digunakan oleh para pengunjung untuk berbagai hal, mulai dari browsing Internet hingga bermain game online. Begitu juga dengan Cyber Cafe Ritter yang melaksanakan soft opening hari ini. Ternyata, Cyber Cafe ini lebih dari sekedar cafe biasa.

Ritter cyber cafe dilihat dari depan

Peluncuran resmi Cyber Cafe Ritter pada hari Kamis, 24 Juni 2010 diwarnai sebuah acara yang menarik dan seru. Cafe yang beralamat di Jl. Tanjung Duren Utara 3F Blok C No. 92, Jakarta Barat ini (tepat di belakang Mall Taman Anggrek dan Mall Citraland) memeriahkan acara pembukaannya dengan sebuah pertandingan untuk para wartawan gaming yang seru. Kami juga ikut serta dalam kompetisi yang memainkan game online Point Blank tersebut! Bahkan salah satu wartawan Jagat Review menjadi salah satu pemenang pertama dari permainan beregu tersebut!

Ari Kunwidodo, Managing Director PT. Astrindo Senayasa (tengah) bersama Ritter Rusli, pendiri Ritter cyber cafe (kanan)

Namun, bukan hanya pertandingan itu saja yang menjadi sorotan utama dalam pembukaan cafe ini. Astrindo Senayasa, salah satu distributor IT terkemuka di Indonesia, mengumumkan dukungan penuhnya terhadap cafe ini. Hal ini sangat jarang terjadi dan menurut Astrindo, Ritter cyber cafe merupakan yang pertama. Oleh karena itu, Anda dapat menemukan semua produk yang menjadi andalan Astrindo dalam cafe ini. Produk yang turut mendukung antara lain Cooler Master, Sennheiser, ASRock, dan Sapphire. Semua produk unggulan tersebut akan memaksimalkan pengalaman bermain game Anda di Ritter cyber cafe.

Mengapa Astrindo Senayasa mengambil langkah yang cukup berani untuk mendukung penuh sebuah cyber cafe? Menurut Ari Kunwidodo, Managing Director PT. Astrindo Senayasa, langkah ini diambil demi mendukung kemajuan insan atlit cyber di Indonesia. Dengan meningkatkan mutu perangkat keras dalam cyber cafe Ritter, dengan sendirinya para calon atlit cyber dapat bersaing dengan atlit cyber negara lain.

Suasana yang seru ketika kompetisi Point Blank antara wartawan gaming berlangsung

Dukungan Astrindo juga tidak hanya berhenti di penyediaan perangkat keras saja. Astrindo juga akan terus meng-upgrade perangkat keras di Ritter cyber cafe dengan perangkat yang baru. Selain itu, Astrindo juga memberikan dukungan penyelenggaraan acara gaming yang dilaksanakan di Ritter cyber cafe. Anda penasaran dengan Ritter cyber cafe? Silakan Anda coba sendiri pengalaman bermain game yang maksimal beserta dukungan Internet hingga 100 Mbps melalui fiber optic!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES