in: News - Notebook / Laptop | June 28, 2010 | by: Bimanto

Empat Varian Baru Acer Aspire One

Kali ini Acer memperkenalkan dua kelas netbooknya yang menggunakan prosesor AMD Athlon Neo II K125, graphics ATI Radeon HD4225 serta memori sebesar 384MB. Ramuan ini akan mengisi seri “Aspire One AO721” dengan layar 11.6 inch CrystalBride LED, Memori DDR3 2GB, hard disk 250GB dengan operation system Windows 7 Home Premium.

Seri lainnya adalah “Aspire One AO521” dengan layar 10.1 inch CrystalBride LED, memori DDR3 1GB, hard disk 250GB dengan operation system Windows 7 Starter. Kedua netbook terbaru ini mempunyai port HDMI sehingga Anda dapat hubungkan ke HDTV dengan HDMI cable.

Untuk Intel fanboys, Acer juga memperkenalkan dua varian juga, yaitu seri “Aspire One AOD260” yang mempunyai tagline “a sophisticated design that makes a fashion statement” serta seri Aspire One AOD533 dengan tagline “Delivering long battery life“. Kedua seri ini menggunakan layar 10.1 inci. Keduanya juga menggunakan prosesor Intel Atom Pinetrail N450 dan N475. Jikas di seri AMD di atas menawarkan playback film HD, pada seri Intel ini, Acer menawarkan daya tahan baterai yang tinggi hingga 8 jam pemakaian. Kedua netbook ini juga memiliki berat yang relatif ringan.

Ke empat varian tersebut menggunakan bentuk casing yang hampir berbeda dari varian sebelumnya dengan berbagai motif dengan pilihan warna yang bervariasi.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES