in: News | June 19, 2010 | by: David Novan

Final GOOC 2010 Asia Afrika Dimulai!

Genderang perang bertabuh dengan kencangnya di Mangga 2 Mall. Pertempuran akhir yang pastinya akan berlumuran darah kini terjadi di Mall IT yang damai ini! Perang ini bukan menggunakan senjata dan kekerasan; tetapi melalui keahlian dan peralatan canggih yang digunakan para Overclocker (OCer) di kompetisi Gigabyte Open Overclocking Championship 2010 (GOOC 2010) pada hari Sabtu, 19 Juni 2010 di Mangga 2 Mall Jakarta.

Pada hari ini, peserta yang berasal dari 16 negara di kawasan Asia Afrika mengadu kemampuan untuk menjadi nomor satu dan memperebutkan posisi terhormat sebagai wakil dari kawasan Asia Afrika di kompetisi final GOOC di Taiwan. Setiap negara mengirimkan dua peserta yang berkompetisi secara terpisah. Jadi, setiap negara memiliki peluang yang besar untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Apa yang akan didapatkan oleh para jawara Asia Afrika ini? Pemenang pertama akan membawa pulang hadiah uang sebesar US$ 500 dan berhak pergi ke Taipei selama 4 hari 3 malam demi mewakili para OCer kawasan Asia Afrika; pemenang kedua mendapatkan uang sebesar US$ 300, produk dari sponsor, dan juga pergi ke Taipei. Lalu, bagaimana dengan juara ketiga? Ia mendapatkan hadiah dari sponsor dan pergi ke Taipei untuk menonton final GOOC 2010.

Pembukaan yang dilaksanakan pada pukul 12 siang ini disambut dengan meriah oleh para pengunjung yang mendatangi Mangga 2 Mall. Mereka berbondong-bondong menyaksikan pembukaan yang ditandai dengan dimulai hitungan mundur selama 4 jam. Hitungan mundur tersebut juga yang nantinya akan menandai akhir dari kompetisi internasional ini. Siapakah yang akan keluar sebagai yang nomor satu akhir hari ini? Kami akan terus memberikan update terbarunya untuk Anda! Terus ikuti!

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES