in: Notebook / Laptop | June 22, 2010 | by: Bimanto

HP DM3-1107AX – Menawan dengan Motif Alumunium

Kami sampai tidak bisa berkata-kata ketika menarik notebook HP DM3-1107AX dari karton pembungkusnya. Bisa dibilang casing dan bentuknya sangat menawan sekali, bagian atas casing penutup layar LCD mengusung kesan industrial dengan penggunaan motif alumunium yang bergaris-garis dengan warna siver doff. Bagian dalam sekujur bagian handrest juga mempunyai motif yang sama dengan penutup layar LCDnya dengan deretan tuts keyboard berbentuk chicklet dengan balutan wrna hitam yang membuatnya terlihat sangat kontras. Bagian pinggir notebook dikelilingi dengan list berwarna chroom. Saya cuman bisa mengatakan “niat sekali dalam men-desain casing”.

Seluruh port yang tersedia bisa dibilang lengkap, Anda dapat melihatnya pada foto yang terdapat di bawah. Untuk tombol powr, HP DV3 meletakkannya di samping kanan sejajar dengan tombol untuk meg-aktifkan wifi dan bluetooth. Penempatan speaker Altec Lansing di bagian depan bawah memberikan kesan menarik dan lain dari pada lainnya. Layar LCD 13 inci menggunakan type glossy yang sedikit kurang cocok untuk penggunaan di luar ruangan karena layar type ini cenderung memantulkan bayangan. Untuk bagian trackpad sedikit banyak menggelitik kami, sepertinya cocok sekali untuk gaum Hawa yang hobby selalu mengecek penampilan wajahnya.

Port yang tersedia pada kiri notebook
Port yang tersedia pada kanan notebook

Dalam melakukan pengujian semuanya berjalan dengan mulus tanpa ada hambatan sama sekali, hanya saya tidak dapat meletakkan tangan di tracpad berlama-lamaan. Handrest bagian kiri peningkatan panasnya sangat cepat sekali, membuat kami akhirnya menggunakan mouse untuk menghindari ini. Sepertinya HP meletakkan hard disk 7200Rpm tidak pada tempatnya. Untuk ukuran sebuah notebook dengan layar 13”, keyboard yang diberikan sangat nyaman sekali digunakan.

Penutup casing dengan motif alumunium
Mudah melakukan upgrade

Selain itu, pada paket penjualannya kami menemukan optical drive DVDRW USB 2.0 yang tidak kalah menwannya dengan notebook HP DV3. Desain dari optical drive ini juga membuat kami berkata “niat banget”.

Anda dapat bercermin pada trackpad.
Optical DVDRW yang disertakan pada paket penjualan.
Daftar Isi
Pages: 1 2 3
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES