in: Movies | June 7, 2010 | by: Lucky Natalia

Karate Kid: Saatnya Pembuktian Diri

Benarkah Jaden Smith bisa kungfu? Tentu saja bukan sang ayah, Will Smith, yang mengajarinya, karena aktor kawakan dalam Men in Black tersebut lebih ahli memainkan senjata daripada olah tubuh, seperti kungfu atau wushu.

Jaden Smith mungkin lebih memilih untuk kembali ke cara tradisional dan berlatih kungfu langsung dari ahlinya, Jackie Chan. Setidaknya, itulah yang ia lakukan di film terbarunya, Karate Kid. Dre Parker (Jaden Smith) harus meninggalkan hidupnya yang nyaman di Detroit untuk pindah ke China, untuk perkembangan karir ibunya (Taraji P. Henson). Perubahan lingkungan tersebut tidak mudah bagi Dre. Ia mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari teman-temannya karena ia berbeda “warna” dari kebanyakan anak-anak China. Hidup Dre semakin kompleks saat ia dekat dengan Mei Ying (Han Wen Wen). Maka, Dre mulai menjalani hari-hari nerakanya setiap hari.

Hidupnya berubah saat ia diselamatkan oleh Mr. Han (Jackie Chan). Ia belajar untuk bangkit dan belajar kungfu dari Mr. Han. Pada akhirnya, Dre harus membuktikan kemampuannya dan menunjukkan kepada teman-temannya bahwa ia bukan lagi anak yang terus lari dari kehidupan. Dari film ini, banyak pesan moral dan motivasi hidup. Selain itu, aksi martial art yang disajikan juga cukup menghibur.

Little Will Smith looks awesome in this movie! Siapa sangka bocah bertubuh kecil ini dapat melakukan jurus-jurus kungfu dengan lincah. Sukses bermain dengan sang ayah di Pursuit of Happiness (2006), kali ini Jaden membuktikan kalau ia bisa “bersinar” tanpa bayang-bayang ayahnya. Good job, Boy!

Tanggal rilis: 11 Juni 2010 (Wide)
Genre: action
Durasi: 120 menit
Sutradara: Harald Zwart
Pemain: Jackie Chan, Jaden Smith, Taraji P. Henson
Produksi : Overbrook Entertainment

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES