in: News | June 18, 2010 | by: David Novan

Kompetisi Overclocker Kelas Dunia Dimulai Di Jakarta!

Benny (kiri) mewakili penyelenggara membuka acara bersama Hicookie (kanan) selaku tim juri.

Gigabyte sebagai salah satu perusahaan terkemuka di bidang motherboard, graphics card, dan solusi hardware hari ini mengumumkan dimulainya ajang kompetisi Overclocker kelas dunia bernama Gigabyte Open Overclocking Championship (GO OC) 2010. Acara yang dibuka pada tanggal 18 Juni 2010 oleh Benny Lodewijk, Product Manager Gigabyte ini akan berlangsung selama dua hari, yaitu Jum’at dan Sabtu (18 dan 19 Juni 2010) di Mangga 2 Mall Jakarta.

Acara hari pertama akan berpusat pada penyisihan peserta Overclocking Indonesia. Pada akhir hari ini, dua peserta akan mewakili Indonesia melawan peserta dari negara lain. GOOC 2010 yang dilaksanakan di Jakarta akan mempertemukan peserta Indonesia dengan peserta dari negara lain di regional Asia Afrika.

Peserta yang mengikuti penyisihan hari ini sebanyak 19 peserta, yaitu Alva Jonathan, Afiat Hatoguan P. Pohan, Andy Supriawan, Della Ardhia Jauhari, Dely Arus Purnama, Donnie Brahmandhika, Eka Permana, Ekky, Eko Praja HW, Erwin, Hani Stefan Ole, Hasan Jadid, Hendra Masli, Hendra Wijaya, Martin, Patar Unggul Kurniadi, Tri Setyo Wijanarko, Zul Ghofur, dan Zumar Widia. Dua diantara peserta tersebut akan mewakili Indonesia melawan peserta dari 15 negara lain. Kemudian, tiga peserta akan mewakili Asia Afrika pada final GOOC 2010 tingkat dunia di Taipei bulan September 2010.

Pemenang kompetisi ini berhak membawa pulang hadiah yang menggiurkan! Juara pertama berhak mendapatkan Rp. 2.500.000,- dan satu buah motherboard Gigabyte X58A-UD7; juara kedua mendapatkan Rp. 1.500.000,- dan PSU Antec TPQ-1200; kemudian juara ketiga mendapatkan Rp. 1.000.000,- dan HDD Seagate Barracuda XT 6Gbps SATA 3.

Bagaimana peluang Indonesia menghadapi peserta negara lain? Optimis menang! Seperti yang ditukas oleh para peserta dan Benny sebagai penyelenggaranya. Kesempatan menang Indonesia untuk memenangkan kompetisi Internasional ini besar. Apalagi para peserta telah berpengalaman mengikuti kompetisi sejenis sebelumnya!

Update terbaru akan kami hadirkan melalui Live Update beberapa saat lagi. Terus ikuti laporan lengkap kami mengenai GOOC 2010 – hanya di Jagat Review!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES