in: News | June 1, 2010 | by: Deliusno

Kunjungan Jagat Review ke Booth ASRock

Pada hari pertama ini, Jagat Review mengunjungi booth milik ASRock. Booth yang dipenuhi motherboard ini menampilkan beberapa teknologi baru yang menarik. Sebagai contoh, ASRock telah mengintegrasikan USB 3.0 dan SATA 3 pada motherboard-nya, dukungan untuk Intel Sandy Bridge, dan masuknya ASRock ke pasar CCTV.

Salah satu motherboard ASRock yang mendukung USB 3.0 dan SATA 3.
Perbandingan kecepatan transfer data antara USB 2.0 dan USB 3.0.

Kami juga diperlihatkan demo kecepatan transfer antara USB 2.0 dan USB 3.0. Perbedaan kecepatan antara keduanya begitu besar, sehingga terlihat jelas mana yang lebih baik diantara keduanya. Kemudian, kami diperlihatkan motherboard khusus yang mendukung prosesor Sandy Bridge. Sandy Bridge yang merupakan calon prosesor terbaru Intel dengan proses fabrikasi 32nm. Prosesor ini juga mendukung Integraphic Graphics Processor.

ASRocK memperlihatkan motherboard khusus untuk prosesor Intel Sandy Bridge.
CCTV ini mampu mengukur tinggi badan dan mendeteksi kebakaran.

Produk menarik berikutnya adalah dukungan motherboard ASRock untuk CCTV. Mereka menciptakan sebuah program yang dapat langsung mengukur tinggi badan. Kamera ini juga mampu mendeteksi api dan asap, sehingga apabila terjadi kecelakaan, sistem secara otomatis akan mengirimkan signal kepada petugas keamanan. Jadi, pengguna CCTV akan lebih aman dari kebakaran tanpa perlu ada yang terus melihat layar.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES