in: News | June 9, 2010 | by: Bimanto

Laporan Jagat Review dari Dell Media Trip di Bandung

Kali ini kami mendapat kehormatan diundang oleh Dell Indonesia untuk menghadiri acara Dell Media Trip yang bertemakan “Launch Dell Bond Girls Series” yang diselenggarakan di Maja House, Lembang, Bandung pada tanggal 8-9 Juni 2010. Acara ini merupakan acara resmi yang digelar Dell Indonesia untuk menandai peluncuran beberapa produk terbaru Dell. Sesuai dengan tema acara, hadir juga wanita-wanita cantik seperti pada film James Bond yang turut memeriahkan acara ini.

Pada malam tanggal 8 Juni 2010 ini Dell Indonesia memperkenalkan rangkaian lini produk terbaru seri Inspiron dari Dell. Dell Inspiron R adalah seri Inspiron terbaru dari Dell yang tetap mengusung desain yang stylish khas Inspiron dan dilengkapi dengan prosesor Intel Core i3 dan i5, serta dukungan grafis dari ATi Mobility Radeon™ HD 5470 512 MB, membuat Inspiron R tampil beda dengan keunggulan fitur terkininya.

Selain Dell Inspiron, disaat yang sama kami diperkenalkan kepada jajaran baru Dell Vostro: 3300,3400,3500,dan 3700 bagi kelas bisnis. Siapa bilang kelas bisnis tidak bisa hadir cantik? Karena Dell Vostro hadir dengan tiga warna yang menarik serta dilengkapi dengan backlight keyboard yang akan memudahkan Anda mengetik di cahaya minim.

Hadir dalam media trip ini, Bapak Pieter Lydian, Direktur dan Country Manager Dell, ‎​Bapak Benny Kusuma, Business development  director, dan Bapak Willy Hendrajudo, Marketing Manager Dell, yang pada kesempatan ini juga menyampaikan apa saja yang telah dicapai saat ini dan yang paling menarik adalah Dell saat ini lebih fokus kepada solusi-solusi bisnis yang menurut kami sangat menarik bila sebuah perusahaan dapat meng-implementasikan nya.

Keseluruhan acara yang diadakan Dell Indonesia sangat menyenangkan dan penuh dengan informasi yang padat hanya dalam waktu yang singkat, sehingga kami dapat menikmati malam itu dengan beramah tamah dengan Dell Indonesia dan rekan-rekan media lainnya. What a great trip!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES