in: News | June 19, 2010 | by: David Novan

Lebih Dekat dengan Final Asia Afrika GOOC 2010

Seperti besi yang tertarik oleh magnet, para pengunjung yang mendatangi arena kompetisi juga seakan tertarik oleh serunya pertandingan di final Asia Afrika GOOC 2010! Saking banyaknya penonton yang memadati sekitar arena kompetisi, beberapa bahkan mulai memadati railing di lantai atas sekitar arena. Pertandingan tingkat internasional yang diikuti peserta dari 16 negara ini dilaksanakan di Mangga 2 Mall Jakarta pada tanggal 19 Juni 2010.

Penonton semakin memadati sekitar arena pertandingan
Tidak mendapat tempat di dekat arena? Lihat dari atas saja!

Panasnya udara persaingan yang terjadi di antara para peserta seakan dibuat berlipat ganda dengan suasana yang semakin sesak dengan penonton tersebut. Namun, hal itu bukanlah hambatan yang berarti bagi para peserta yang begitu serius mendapatkan skor tertinggi hari ini. Suhu di arena pertandingan justru terasa semakin dingin dengan kehadiran sebuah tangki besar yang penuh dengan asap di dekat para peserta!

Kehadiran DJ nan cantik semakin memeriahkan kompetisi ini!

Tangki penuh asap di arena pertandingan; Anda ingin tahu tangki apa itu? Ternyata untuk pertandingan hari ini, pihak juri memberikan peraturan baru yang lebih hardcore! Peserta akan menggunakan metode pendinginan dengan menggunakan Nitrogen cair! Cairan ini begitui dinginnya sehingga suhunya bisa mencapai di bawah suhu minus 160 derajat Celcius! Anda pernah lihat film Terminator 2? Pada film itu, Terminator yang dapat berubah wujud dibekukan dengan menggunakan cairan yang sama! Jadi, jangan bingung bila arena pertandingan justru menjadi dingin suhunya, bukan panas karena sesaknya penonton!

Cangkir besi penuh asap disajikan di arena ini!
Ternyata cangkir itu berisi Nitrogen cair! Para peserta menggunakannya untuk perlombaan ini!
Panas karena sesaknya penonton tak terasa berkat kehadiran tabung raksasa ini!

Seperti hari Jum’at, panggung dipenuhi oleh beragam pertunjukkan. Mulai dari dancer yang keren hingga membagikan hadiah untuk pengunjung. Arena pertandingan juga dibuat semakin ketat. Karena acara ini diliput juga oleh reporter dari negara asing, maka hanya orang yang memiliki kartu pass yang diperbolehkan memasuki arena ini. Bagaimana dengan JagatReview? Tentu saja kami berada di dalam arena pertandingan ini! Semua demi membawakan update terbaru mengenai pertandingan tingkat internasional GOOC 2010 ini. Hanya untuk Anda!

Tags: