in: News | June 18, 2010 | by: David Novan

Lebih Dekat Dengan GOOC 2010

Arena kompetisi GOOC 2010 yang diadakan di tengah Mangga 2 Mall semakin dipenuhi penonton seiring dengan berjalannya waktu. Tidak hanya para penggemar dan pendukung peserta Overclocker (OCer) saja yang berkumpul di sekeliling arena pertandingan; para pengunjung yang penasaran dengan hiruk pikuk kompetisi juga ikut meramaikan acara ini. Beberapa orang asing yang ternyata adalah peserta yang mengikuti kompetisi final Asia Afrika untuk hari Sabtu juga terlihat berada di sekitar arena kompetisi. Menurut informasi yang kami terima dari pihak Gigabyte sebagai penyelenggara GOOC 2010, peserta dari negara asing sudah ada yang tiba di Indonesia dan sisanya akan terus berdatangan hingga pukul 10 malam.

Arena kompetisi sebelum acara dimulai
Rig untuk para peserta telah siap digunakan

Sementara para peserta sibuk dengan kompetisi, panggung yang berada tepat di hadapan para peserta selalu diisi dengan acara yang menarik. Beberapa acara yang turut memeriahkan kompetisi ini adalah penampilan sexy dancer yang begitu “hot” dan menggegerkan Mangga 2 Mall dengan penampilannya. Selain itu, para pengunjung juga dihibur dengan alunan musik band yang merdu. Bila Anda ingin mendapatkan produk dari Gigabyte dan partnernya, seperti Antec, Seagate, dan Microsoft dengan harga murah, maka Anda harus menghadiri acara ini! Mengapa? Sepanjang hari ini panggung akan dipenuhi oleh lelang produk dengan harga yang murah! Jangan lewatkan!

Lomba dimulai dan hitungan mundur yang menandakan waktu perlombaan dimulai!
Tidak hanya manusia yang tertarik perhatiannya ke sexy dancer, layar monitor pun ikut teralih perhatiannya dan menjadi Blue Screen!
Beberapa peserta dari negara asing yang ikut menyaksikan jalannya penyisihan

Sebagai informasi, GOOC 2010 diikuti banyak negara, seperti Argentina, Australia, Belgia, China, Ceko, Dubai, Perancis, Jerman, Yunani, Hong Kong, Hungaria, India, Itali, Jepang, Korea, Meksiko, Timur Tengah, Belanda, Skandinavia, Peru, Filipina, Polandia, Rumania, Rusia, Serbia, Singapura, Afrika Selatan, Spanyol, Taiwan, Turki, Amerika Serikat, Ukraina, dan tentu saja negara kita tercinta, Indonesia! Banyak sekali saingan Indonesia di kompetisi OC tingkat internasional ini!

Berbagai cara digunakan para peserta untuk memenangkan kompetisi ini
...Termasuk membawa berbagai peralatan yang mencurigakan...
...Dan membawa Haruhi-chan dan Mikuru-chan (dari anime The Melancholy of Haruhi Suzumiya) sebagai Good Luck charm...

Selain berbagai acara hiburan, pihak penyelenggara juga menyediakan sebuah permainan unik yang bernama “mencari harta karun”! Para pengunjung dapat mendaftar secara gratis dan mereka akan diberikan sebuah peta yang mewakili semua booth sponsor yang ada di acara ini. Dengan mengunjungi booth tersebut, pengunjung akan mendapatkan stempel dari booth bersangkutan. Setelah semua stempel terisi, pengunjung dapat menukarkannya dengan hadiah langsung yang menarik! Jadi, tunggu apa lagi! Segera kunjungi acara ini dan dapatkan berbagai keuntungan yang menarik!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES