in: News | June 18, 2010 | by: Deliusno

Overclocker Jagat Review No. 1 Di Indonesia!

Kami turut setia menemani Alva Jonathan dalam mengikuti kompetisi tersebut. Saking serunya kompetisi ini dan terpengaruh dengan semangat membara Alva, kami menjadi semangat dalam menghadirkan berita ter-update dari kompetisi internasional ini.

Setelah mengikuti perlombaan selama 3 jam, akhirnya saat yang paling ditunggu-tunggu tiba: Pengumuman pemenang! Sebelumnya, setiap 30 menit para peserta mengumpulkan nilai kepada para juri melalui USB Flash Card. Setiap 30 menit, panitia akan mengumumkan update skor pada kami. Setiap 30 menit pula, setiap peserta bertukar ranking.

Akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu tiba! Pihak juri mengumumkan juara ketiga GOOC 2010 untuk penyisihan negara Indonesia. Pemenangnya adalah Patar Unggul Kurniadi! Patar berhak membawa pulang hadiah uang sebesar Rp. 1.000.000,- dan HDD Seagate Barracuda XT 6Gbps. Kemudian, tibalah juri mengumumkan juara kedua.

Untuk lebih membuat suasana lebih tegang, pihak juri meminta semua peserta untuk naik panggung! Menurut pihak juri, semua peserta memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi juara kedua dan pertama! Permintaan juri tersebut merupakan simbolisasi hal tersebut. Kemudian, juri mengumumkan juara kedua GOOC 2010 penyisihan Indonesia. Pemenangnya adalah Ekky! Lalu, bagaimana nasib Alva?

Dan saat-saat yang paling ditunggu akhirnya tiba! Jantung saya berdebar semakin cepat. Pihak juri akhirnya mengumumkan nama pemenang pertama GOOC 2010 penyisihan Indonesia dan pemenangnya adalah: ALVA JONATHAN! Ya! Rekan kami berhasil memenangkan perlombaan ini dengan disambut kemeriahan di panggung! Dengan ini pula, Alva dan Ekky secara resmi mewakili Indonesia pada hari Sabtu, 19 Juni 2010 di Mangga 2 Mall. Mereka akan bertarung melawan rekan Overclocker dari negara lain di penyisihan GOOC 2010 untuk region Asia-Afrika!

Namun hasil tersebut belum membuat saya tenang. Kenapa? Karena masih ada satu level lagi sebelum tim kami maju ke babak dunia! Mampukah Alva maju ke kompetisi kelas dunia? Mari kita tunggu saja besok!

Tags: