in: Notebook / Laptop | July 13, 2010 | by: Bimanto

Acer Aspire 5943G: i7 Ultimate Mobile Theater

Transcode dan Compression

Dengan spesifikasi yang ada Anda dapat melakukan dua pekerjaan ini dengan sangat cepat tanpa harus berlama-lamaa menunggu hasilnya. Anda juga dapat membandingkan hasil ini dengan notebook lainnya dalam review-review kami lainnya.

Kinerja ATI Radeon Mobile HD5943G

Pemakaian graphics ATI Radeon HD5650 sedikit menggelitik kami untuk mencobanya lebih jauh, mengingat ATI Radeon seri ini men-support DX11. Hasil yang didapat pada benchmark 3Dmark 2006 termasuk bagus untuk memainkan game 3D terkini, tetapi kami tidak bisa berpatokan hanya pada hasil ini sehingga kami mencoba berbagai game dengan berbagai settingan resolusi untuk mendapatkan FPS yang nyaman dimainkan.

Pada game Left4Dead dan Resident Evil 5 hasil FPs yang didapat cukup tinggi dengan resolusi native dan settingan game high, sehingga kami tidak perlu mencari-cari settingan dan resolusi yang pas untuk mata.

Pada game Dirt2, kami mencoba game ini jalan pada settingan DX9 dan DX11, hasil yang didapat juga sudah baik, hanya pada DX11 hasil yang didapat sedikit kurang memuaskan, karena angka sempat menyentuh dibawah 30 FPS.

Test terus berlanjut dengan game Metro 2033, ternyata graphics ini harus angkat tangan. Pada berbagai settingan pada DX11 dan DX10, graphics ini tidak dapat memberikan hasil yang maksimal, FPS yang didapat tidak dapat menyentuh angka 30FPS walau pada settinga terbawah. Sepertinya kami akan menguji notebook ini nantinya dengan meng-overclock graphics nya untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tunggu artikel kami selanjutnya.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4 5
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES