in: Notebook / Laptop | July 14, 2010 | by: Bimanto

Acer Aspire TimelineX 4820TG – Pilih Tenaga atau Daya Tahan Hidup?

Bagaimana kalau jawabannya adalah dua-duanya! Acer TimelineX terbaru di klaim Acer mempunyai kinerja yang tinggi. Penyebabnya? di dalam Acer Aspire TimelineX 4820TG tertanam prosesor Arrandale core i5 yang mampunyai feature Turbo Boost.


Sesaat sebelum launching pada tanggal 13 juni 2010, Acer Aspire TimelineX 4820TG sudah hadir di meja saya terlebih dahulu. Bila Anda mundur ke belakang sedikit dan membaca artikel singkat sneakpeek Acer TimelineX, sekarang Anda dapat membaca review lengkapnya pada artikel ini.

Sepertinya dari segi casing pembungkusnya, Acer Aspire TimelineX terbaru ini benar-benar berubah. Pada bagian belakang LCD terdapat motif garis tipis khas alumunium yang di anodize hitam dan terlihat kokoh. Walaupun begitu, menurut saya, dari segi dimensi, Acer Timeline X masih belum banyak berubah dari seri sebelumnya. Untuk tampilan bagian dalam masih sama dengan sebelumnya yang menggunakan tuts keyboard “water lilly” yang cantik.

kiri : Kensington-Lock, D-Sub, HDMI, LAN Gigabit, USB 2.0, Audio In/out
kanan : 3 port USB 2.0, Optical Drive DVDRW, power port

Spesifikasi yang saya terima berbeda dengan rekan-rekan saya yang melihat Acer TimelineX pada Computex 2010. Notebook Acer Aspire TimelineX 4820TG yang saya terima menggunakan prosesor Intel i5 430M, memory DDR3 4GB, hard disk 640GB, layar LCD 14”, 6 cell baterai, optical DVDRW.

Namun, satu hal yang menarik adalah tidak seperti seri sebelumnya, graphics notebook ini juga menggunakan switchable graphics Intel dengan ATI HD5470 512MB

spesifikasi yang tertera di stiker

Pada bagian kiri dan kanan Acer Aspire TimelineX 4820TG, Anda akan menemukan berbagai port yang cukup lengkap dengan penempatan yang mudah di raih. Pemakaian layar glossy sedikit menggangu ketika digunakan di luar ruangan karena memantulkan bayangan di sekitarnya, tetapi Anda dapat menaikkan tingkat kontras untuk mendapatkan layar yang lebih mudah dilihat.Touchpad yang terpasang mempunyai ukuran yang besar sehingga ketika jari Anda bermain di atasnya untuk menggunakan optional multi touch terasa sangat luas.

dapat dibuka 180 derajat

Daftar Isi
Pages: 1 2 3

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES