in: News | July 9, 2010 | by: Deliusno

Asia Pasifik Akan Menjadi Pusat Smartphone Dunia

Jumlah unit smartphone yang ada akan berkembang menjadi 1 miliar unit di seluruh dunia. Dari jumlah tersebut, 1/3-nya akan beredar di wilayah Asia pasifik. Asia Pasifik akan menjadi pusat smartphone dunia.

Berapa persen jumlah peningkatan smartphone di Asia Pasifik? Ternyata peningkatan penggunaan alat tersebut akan terus berkembang hingga 31% tiap tahunnya. Sebuah jumlah yang cukup besar.

John juga menyoroti begitu besarnya pengguna Internet di Asia Pasifik. Diprediksi kalau 6 dari 10 pengguna Internet dari seluruh dunia akan ada di Asia Pasifik. Hal tersebut berimbas ke penggunaan jaringan sosial media. Beliau memprediksi akan ada 500 juta orang yang mengakses sosial media di Asia Pasifik. Lama aksesnya pun mencapai 20 jam per minggu nya.

John Solomnon adalah Senior Vice President dari divisi Imaging and Printing Group HP untuk wilayah Asia Pasifik dan Jepang. Beliau bertanggung jawab untuk memanage dan mengakselerasi pertumbuhan dan keuntungan dari bisnis ini di region Asia Pasifik dan Jepang. Sebelum menduduki posisi ini, John memiliki peran sebagai Vice President & General Manager HP divisi Consumer Business and Leading HP’s Inkjet & Web solutions untuk wilayah US.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES