Avaya Percanggih Komunikasi Bisnis Real-time

Reading time:
July 23, 2010

Meluncurkan Aplikasi Layanan Pelanggan dan Kolaborasi Generasi Berikut

— Platform Komunikasi Avaya Aura™ Memberi Kekuatan Pada Aplikasi-Aplikasi Baru dan Mendefinisi Ulang Nilai Ekonomi dari Komunikasi dan Kolaborasi Bisnis Real-time–

Basking Ridge, N.J.Avaya, pemimpin global dalam sistem komunikasi, software dan layanan enterprise, hari ini mengumumkan seperangkat inovasi dan layanan baru dan lebih canggih berbasis Avaya Aura™ yang mendefinisi ulang nilai ekonomi dan efektivitas komunikasi enterprise multimedia secara real-time. Tool dan layanan baru ini dapat membantu mempercepat pengambilan keputusan dan mencapai hasil finansial yang berarti secara bersamaan, serta mengarahkan perusahaan-perusahaan menuju pendekatan kolaborasi yang lebih berorientasi pada manusia.

AuraCC photo

“Dalam lingkungan komunikasi bisnis yang terus berubah saat ini, perusahaan-perusahaan membutuhkan pendekatan teknologi yang tepat untuk menjamin pengalaman yang luar biasa bagi para karyawan dan pelanggan yang mereka layani,” kata Kevin Kennedy, president dan CEO Avaya. “Rangkaian inovasi terbaru dari Avaya mewujudkan hal ini melalui kolaborasi antara manusia dan informasi secara lebih cepat dan efisien. Membuat keputusan bisnis yang cerdas secara cepat mungkin sulit, tapi menghubungkan orang-orang yang tepat untuk memecahkan persoalan secara real time seharusnya sederhana dan hemat biaya.”

Kemampuan baru dan lebih canggih dari perangkat aplikasi Contact Center (CC) dan Unified Communications (UC) dari Avaya mendorong perbaikan dalam kualitas layanan pelanggan dan kolaborasi karyawan di perusahaan menengah hingga besar serta menurunkan biaya total kepemilikan. Selain itu, Aura 6.0 kini menampilkan keamanan, skalabilitas dan fleksibilitas yang lebih baik, ditambah dengan pengelolaan yang seragam dan penggunaan virtualisasi yang lebih luas di seluruh platform. Avaya Aura dapat menghemat biaya modal enterprise skala besar sekitar 23% dan biaya operasional sebesar 33%, berdasarkan penelitian terbaru yang dilakukan oleh Avaya. Penghematan enterprise skala menengah biasanya lebih besar lagi[1]

Pengumuman hari ini meliputi:

  • Avaya Aura™ Contact Center, yang diumumkan dalam siaran pers terpisah, adalah sebuah aplikasi contact center multimedia terbaru yang mencakup hingga seluruh jenis media, termasuk suara, email, web chat dan pesan instan/SMS. Didesain untuk lebih meningkatkan pengalaman layanan pelanggan, penawaran baru ini akan membantu perusahaan-perusahaan untuk mengelola pengalaman layanan pelanggan secara lebih efektif dalam dunia yang selalu terkoneksi ke Internet. Avaya Aura Contact Center melengkapi solusi enterprise skala besar Avaya Aura Call Center Elite dan akan bertindak sebagai perluasan multimedia ke Call Center Elite di masa depan.
  • Avaya Agile Communication Environment (ACE) memfasilitasi pengembangan aplikasi-aplikasi bisnis yang didukung oleh komunikasi untuk mempercepat aliran kerja bisnis. . Avaya ACE 2.2 mencakup Event Response Manager, sebuah aplikasi dengan kemasan baru yang mengurangi downtime dan meningkatkan efisiensi dengan secara otomatis memberi keterampilan yang tepat kepada orang yang tepat untuk merespon dan mengelola kejadian-kejadian yang tidak diharapkan, seperti kekuranan inventori, pelanggaran keamanan, dan lain-lain. Sebuah toolkit pengembang baru mempermudah pemasangan komunikasi secara cepat dan lebih personal ke dalam aplikasi-aplikasi bisnis. Dengan Avaya ACE, enterprise dapat merancang agar aplikasi-aplikasi bisnis mereka didukung oleh komunikasi hingga 80% lebih cepat daripada menggunakan metode-metode tradisional.
  • Avaya Aura Conferencing, kini tersedia dalam Standard Edition, menyediakan fitur-fitur audio-video kaya dan konferensi Web dalam satu server tunggal sehingga mengurangi kebutuhan pengelolaan dan daya. Enterprise Edition, yang tersedia pada akhir tahun ini, akan memperluas kapasitas dan fitur untuk mengaktifkan bantuan operator internal, blast dialing darurat dan lebih banyak lagi. Kedua edisi terintegrasi dengan aplikasi-aplikasi UC dari Avaya, Microsoft®, IBM® dan Adobe® guna menawarkan pengalaman kolaborasi berkualitas tinggi dan terintegrasi.
  • Avaya Aura Messaging menyediakan pengiriman pesan yang kaya multimedia dengan pilihan mengakses dan menyimpan pesan. Rilis pertama solusi berbasis Linux ini secara spesifik didesain untuk mendukung pengguna Octel bermigrasi ke platform baru ini dengan tetap mempertahankan antar muka pengguna yang sudah dikenal baik ini serta menghadirkan fitur-fitur baru seperti suara-ke-teks dan asisten virtual berbasis suara.
  • Avaya Aura Presence Services menawarkan solusi pesan instan native berbasis standar dengan menyediakan kehadiran bersama untuk IBM Lotus Sametime, IM dan Presence dalam Microsoft®, IBM, Avaya one-X® Communicator, Avaya one-X Agent dan Avaya 9600 SIP phones.
  • Avaya Aura Communication Manager 6.0 kini dapat dipasang sebagai sebuah server Evolution untuk migrasi yang mudah dari endpoint H.323/TDM campuran ke dalam lingkungan SIP atau server dengan fitur suara dan video berbasis SIP-penuh.
  • Avaya Aura Session Border Controller (SBC) memungkinan enterprise secara aman mengkoneksikan komunikasi terpadu berbasis-SIP secara real-time dengan perangkat, smart phone dan aplikasi berbasis IP baik di dalam maupun dari luar ke perusahaan. SBC melindungi jaringan pelanggan dan perangkat-perangkat yang terkoneksi ke Internet dari serangan-serangan seperti  serangan denial of sevice yang menipu, “man in the middle”, atau port VoIP yang tidak digunakan.
  • Avaya Aura System Manager 6.0 memberikan sistem pengelolaan seragam di seluruh Avaya Aura yang kini diperluas hingga mencakup Presence Services, Conferencing dan Messaging, sehingga mempermudah administrasi dan pengelolaan komponen-komponen Avaya Aura dari satu lokasi terpusat.
  • Avaya Aura System Platform 6.0, teknologi virtualisasi Avaya kini mencakup seluruh elemen dari portofilio arsitektur dan aplikasi Avaya Aura, sehingga menghilangkan 80% hardware dibandingkan dengan solusi dari pesaing serta mengurangi pengelolaan, kebutuhan daya dan biaya..
  • Avaya 9600 family of desk phones kini menawarkan display layar sentuh berwarna yang lebih besar dengan harga lebih rendah, berfungsi dengan daya lebih rendah dan memberikan biaya total kepemilikan yang rendah. Model SIP baru dengan harga terjangkau, Avaya 1603SW-I, memberikan opsi harga rendah untuk usaha kecil dan menengah.

Perusahaan ini juga mengeluarkan rilis baru Avaya Communication Server 1000 (CS1000), yang meningkatkan skalabilitas, menambah dukungan untuk protokol IPv6 dan meningkatkan dukungan dan konektivitas SIP. Investasi yang terus menerus dalam Avaya CS1000 memberi jalur migrasi yang mulus bagi pelanggan yang ada ke Avaya Aura dan mendukung banyak aplikasi yang diumumkan hari ini.

Avaya Aura telah mendukung lebih dari 400 enterprise untuk memperbaiki efisiensi bisnis dan meningkatkan daya respon sejak diperkenalkannya tahun lalu. Dengan mengandalkan Avaya Aura Session Manager berbasis Session Initiation Protocol (SIP) standar terbuka, Avaya Aura secara cepat mengurangi kompleksitas dan memberikan pondasi untuk aplikasi-aplikasi kontekstual kaya dalam implementasi komunikasi terpadu dan kolaborasi yang lebih luas dan lebih fleksibel.

Perusahaan penyedia energi di Jerman, Energiedienst Rheinfelden, adalah salah satu pelanggan yang mengadopsi platform Avaya Aura 6.0. Perusahaan ini menyediakan listrik dan layanan-layanan terkait kepada lebih dari 750.000 penduduk di Jerman selatan dan Swiss. Dengan mengadopsi platform Avaya Aura 6.0, perusahaan ini dapat menghadirkan kemampuan kolaborasi dan komunikasi yang sangat baik kepada para karyawannya di 26 lokasi, serta menciptakan jalur migrasi untuk investasi komunikasi di masa depan.  Menurut Friedhelm Bäumer, CIO Energiendienst Rheinfelden:

“Avaya Aura memperkuat infrastruktur komunikasi kami untuk masa depan. Platform ini memungkinkan para staf kami berkomunikasi dan berkolaborasi dengan lebih segera, cepat dan efisien, bahkan di seluruh lokasi. Avaya Aura juga membuat peralihan dari ISDN ke SIP telephony merupakan peralihan yang bertahap, sehingga kami dapat menggunakan peralatan yang ada.”

Lebih dari 200 uji coba beta dan atau implementasi lengkap solusi Avaya yang diumumkan hari ini tengah berlangsung. Semua solusi Avaya yang diumumkan hari ini telah tersedia saat ini atau akan tersedia pada kuartal ketiga 2010 melalui Avaya atau Avaya Connect Channel Partners resmi.

Rangkaian produk komunikasi enterprise baru dan lebih canggih yang diumumkan hari ini didukung oleh Avaya Advisory Services, yang memberikan keahlian konsultansi untuk infrastruktur komunikasi multi-vendor dan ekosistem developer dan mitra penyalur yang luas dari Avaya. Yang baru dalam Avaya Advisory Services adalah Self-Funded Roadmap untuk membantu perusahaan-perusahaan mengubah penghematan biaya dari implementasi teknologi sebelummnya ke dalam perbaikan proses untuk mendanai investasi teknologi masa depan.

Aplikasi dan arsitektur Avaya dilengkapi dengan solusi jaringan data dan produk pengeloaan jaringan yang belum lama ini diumumkan Avaya, yang menawarkan biaya total kepemilikan (TCO)  hingga 50% dibandingkan pesaing utama dan secara spesifik dibangun untuk menangani kebutuhan komunikasi real-time. Didesain dari awal untuk mengoptimalkan interaksi video, mobile dan suara, solusi komunikasi dan data Avaya yang disesuaikan dengan tujuan tertentu memberikan kinerja puncak, efisiensi dan ketahanan dengan ukuran yang lebih kecil sehingga mengurangi biaya dan kebutuhan energi dari jaringan komunikasi terpadu.

Untuk informasi tambahan, termasuk backgrounder rinci mengenai produk-produk Avaya Aura dan white paper, silakan kunjungi press room Avaya secara online di: http://www.avaya.com/gcm/master-usa/en-us/corporate/pressroom/index.htm


[1] Avaya and International Avaya Users Group, survey conducted by Webtorials, May 2010

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…