in: News | July 7, 2010 | by: Deliusno

Cisco NSS 300 – Storage untuk Kalangan UKM

Cisco baru-baru ini meluncurkan Cisco Small Business NSS 300 Series Smart Storage. Rangkaian produk terbaru ini terdiri dari unit storage jaringan yang masing-masing dilengkapi dengan dua, empat, dan enam tempat hard disk. Perangkat ini dapat menyediakan kapasitas hingga 12 Terabyte dengan satuan hard disk 2 Terabyte.

Ada beberapa aplikasi yang tertanam di Storage terbaru dari Cisco ini. Di antaranya adalah aplikasi web server dengan sebuah platform WordPress, server built-in untuk membantu para pengguna untuk menyederhanakan pengelolaan jaringan. Pengguna juga dapat menambahkan aplikasi baru sesuai dengan kebutuhan.

Cisco Smart Storage mengizinkan penggunanya untuk menjaga Storage-nya melalui akses web jarak jauh untuk mencegah akses ilegal. Enkripsi data yang ada juga dapat membantu melindungi data perusahaan, bahkan jika hard drive dicuri.

Cisco Smart Storage memungkinkan penggunanya untuk mematikan dan menyalakan perangkat sesuai dengan jam kerja. Perangkat ini dapat menghemat pasokan listrik karena dilengkapi dengan Energy Star V-rated power adapter dan hard disk drive yang putarannya akan melambat saat tidak ada aktivitas.

Kisaran harga Cisco Small Business NSS 300 Series Smart Storage dimulai dari USD913 hingga USD5.623, tergantung modelnya. Solusi ini telah tersedia di seluruh dunia.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES