in: Direct Release | July 6, 2010 | by: Jagat Review

Dell Indonesia Dukung Penyelenggaraan NBA Madness 2010 di Surabaya

Dell Indonesia berkomitmen untuk memajukan dan menggairahkan anak muda Indonesia dan mempromosikan basket secara positif dan dinamis

Dell Indonesia menginformasikan perhatiannya bagi perkembangan basketball di Indonesia dengan memberikan dukungan penuh pada penyelenggaran NBA Madness 2010, event basketball lifestyle interaktif yang digelar di beberapa negara, yang berlangsung sukses di Surabaya sejak 10 Juni – 4 Juli 2010.

Keikutsertaan Dell dalam NBA Madness 2010 ini adalah dalam rangka ikut serta memajukan olahraga basketball di tanah air. Dengan hadirnya pemain-pemain top dari NBA dan Indonesia Basketball League (IBL) diharapkan dapat menggairahkan minat anak-anak muda agar menjauhkan diri dari hal negatif, dengan berolahraga secara sehat dan dinamis.

Sebulan pelaksanaan NBA Madness, yang sukses dihadiri lebih dari 700 ribu pengunjung, bersama-sama dengan penyelenggara, Dell, menghadirkan Trevor Ariza, guard andalan dari team Houston Rocket, NBA basketball, yang pada kesempatan itu untuk saling memberikan cindera mata kepada business partner Dell di Surabaya

Dell pun menghadirkan games ketangkasan Dell-Microsoft 3-Point Shootout yang diikuti antusias oleh pengunjung.

Bersama-sama dengan penyelenggara, tak hanya hiburan yang ditampilkan, tapi juga kunjungan kepedulian lewat NBA Cares ke panti asuhan, kunjungan ke SDN Krembangan Selatan III,IV dan V, dimana Dell turut menyumbang unit komputer bagi penyelenggaraan pendidikan.

“NBA Madness adalah program yang baik, yang dapat melibatkan fans dari segala usia dan segala level skill bermain basket. Dengan dukungan ini, Kami berharap dapat terus mempromosikan basket dan pengembangan anak muda di Indonesia.” Ujar Willy Hendrajudo, marketing manager Dell Consumer Indonesia.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES