HS System dan f/2.0 Lens Teknologi Termutakhir dari Kamera Digital Canon IXUS 300 HS

Reading time:
July 6, 2010
merah horizontal

Jakarta, 05 Juli 2010 – Peluncuran Canon IXUS 300 HS menandai tonggak sejarah baru dalam evolusi teknologi Canon IXUS sebagai kamera IXUS pertama yang mengadopsi sistem kamera bersensitivitas tinggi (High Sensitivity System). Dengan sensor CMOS sensitivitas tinggi beresolusi 10 Megapiksel dan prosesor terbaru DIGIC 4, Canon IXUS 300 HS menghasilkan foto yang tetap tajam dan cemerlang dalam kondisi pencahayaan rendah tanpa bantuan lampu flash sekalipun. Foto dengan warna dan suasana alami pun dapat diperoleh hampir di segala kondisi pemotretan.

Dengan bukaan diafragma lensa yang besar hingga f/2.0, kecepatan kamera juga dapat ditingkatkan untuk menghindari hasil foto kabur/berbayang. Foto dengan ruang tajam yang dangkal dan berlatar belakang halus (natural background blur) juga dapat dihasilkan dengan lensa f/2.0 tersebut. Foto-foto portrait yang dihasilkan pun berkesan dramatis.

Kehadiran Canon IXUS 300 HS akan menjadikan posisi kamera digital IXUS semakin tak terkalahkan di kelasnya. Pengguna akan merasakan keunggulan dan kecanggihan yang dihadirkan oleh HS system pada kamera ini dan untuk mendapatkan foto-foto tajam dan terang dalam ruangan rendah cahaya sudah bukan masalah lagi,” tegas Merry Harun, Direktur Divisi Canon – pt. Datascrip.

Canon IXUS 300 HS juga merupakan kamera digital IXUS pertama yang dilengkapi fitur pemotretan kecepatan tinggi. Dengan moda High-speed Burst, kamera ini dapat memotret hingga kecepatan 8.4fps sehingga pengguna dapat mengabadikan setiap detil dari momen yang terjadi dengan sangat cepat seperti pukulan golf, ayunan raket, atau gerakan renang, dan lain-lain.

Dari segi fitur video di kamera ini, Canon IXUS 300 HS dilengkapi dengan kualitas rekam video berkecepatan tinggi hingga 240fps dan dapat diputar kembali dalam gerakan lambat (Super Slow Motion) dengan kecepatan 30 fps.

Selain itu bagi para fotografer yang menginginkan kendali penuh pada kameranya, Canon IXUS 300 HS juga menyediakan pilihan pengaturan manual seperti AV (aperture-priority) dan TV (shutter-priority). Fitur lain yang memperkaya  fungsionalitas dan keasyikan kamera ini antara lain efek foto Fish-eye dan Miniature Effect.

Fitur cerdas lainnya adalah teknologi Advanced Smart Auto yang dapat mendeteksi kondisi pemotretan dan secara otomatis menentukan pengaturan kamera untuk hasil terbaik. Di samping itu, teknologi Smart Shutter (Smile, Wink, and Face Detection) terbaru dari Canon juga sudah ditanamkan di kamera ini sehingga kamera bisa memotret sendiri dengan mendeteksi wajah, senyuman atau bahkan kedipan mata!

Mengenai Datascrip

Datascrip merupakan perusahaan yang menawarkan solusi bisnis meliputi, Office Design and Space Management; Record Management, Storage and Filing Systems; Paper Management and Business Machines; Multimedia Presentation and Conference Room; Digital Imaging; Time Management and Security Systems; Surveying and Engineering; Business Software and IT Solutions; dan Stationery and Office Supplies di bawah satu atap untuk memenuhi kebutuhan, kepuasan dan kenyamanan pelayanan bisnis Anda. Business Executives Specialist kami bukan sekadar menjual produk, tetapi bekerja bersama Anda memberikan solusi yang terbaik.  

Datascrip sebagai distributor tunggal kamera digital Canon di Indonesia, memasarkan Canon IXUS 300 dengan harga Rp 3.700.000

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…