LOGO

Ixus 300HS, Ixus Tercanggih Saat Ini

PT Datascrip selaku distributor tunggal kamera digital Canon di Indonesia mengumumkan ketersediaan kamera saku digital Ixus 300HS di pasaran. Ixus 300HS dilengkapi dengan sensor CMOS sensitivitas tinggi, lensa aperture lebar, dan kemampuan merekam gambar maupun video kecepatan tinggi. Dengan berbagai feature mutakhir ini, Ixus 300HS diklaim sebagai Ixus tercanggih sampai saat ini.

Klik di sini untuk membaca Press Release dari PT Datascrip.

Pada tipe-tipe terakhir Ixus, Canon sudah tidak lagi menggunakan embel-embel IS (Image Stabilizer) karena menurut mereka, semua Ixus terkini sudah pasti dilengkapi peredam getar optik. Namun, pada Ixus terbaru ini Canon menambahkan titel HS yang berarti High Sensitivity. Menurut Canon, sistem ini merupakan paduan sensor CMOS sensitivitas tinggi tipe back-illuminated dan algoritma baru pada prosesor Digic 4. Sistem ini memungkinkan pemotretan pada kondisi kurang cahaya dengan noise yang 60% lebih rendah.

Pemotretan di kondisi kurang cahaya didukung lebih jauh dengan lensa zoom 3,8x dengan aperture f/2,0. Tentunya, lensa ini juga dilengkapi dengan peredam getar. Feature lain adalah pemotretan burst dengan kecepatan sampai 8,4 frame per detik dan perekaman video slow-motion pada 240 frame per detik.

Canon Ixus 300HS, yang dilengkapi layar sentuh 3,0 inci, akan dipasarkan dengan harga Rp 3.700.000.

Comments

  1. Sumatris says:

    menggiurkan jg fiturnya, menambah opsi pilihan kamera baru (makin bingung)

Random Articles
Back to Top