in: News - Overclocking | July 22, 2010 | by: David Novan

Posisi Sementara MSI MOA 2010

Ekky dengan nickname Jengkol berhasil memimpin perolehan posisi sementara dengan angka 472984 ms. Sedangkan Patar dengan nickname jabrigselalu berhasil menduduki peringkat kedua dengan nilai 474828 ms. Hendra Masli dengan nickname I.R.I.S berada di tempat ketiga dengan nilai 481922 ms. Di bagian Super Pi ini, ada seorang peserta yang tidak mensubmit nilainya. Perserta tersebut adalah Della Ardhia yang menggunakan nickname Max_Dellz.

Para peserta melakukan pengambilan nilai dengan durasi waktu 1 jam saja.

Super PI adalah sebuah penilaian kinerja prosesor dan memori dalam melakukan perhitungan Matematika. Penilaian ini berguna untuk mengetes performa dan stabilitas sistem yang digunakan oleh para peserta.

Sedangkan pada test kedua nanti, para peserta akan melakukan penilaian melalui aplikasi 3D Mark Vantage. 3D Mark Vintage adalah sebuah alat benchmark yang digunakan untuk menilai performa dari rendering 3D graphics dan kemampuan CPU untuk menahan workload yang ada.

Nilai persentase perbandingan antara Super Pi dan 3D Mark Vantage adalah 35% dibanding 65%. Jika peserta kurang baik dalam memperoleh nilai di aplikasi Super PI, mereka bisa berusaha lebih keras di aplikasi 3D Mark Vantage.

Nilai masih bisa terus berubah setiap saat. Ikuti perkembangannya di Jagat Review untuk mengetahui pemenang MSI MOA 2010 Region Indonesia!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES