in: News - Notebook / Laptop | July 14, 2010 | by: Bimanto

Produk Acer Untuk 2010: Notebook dengan Mobilitas Tinggi

Acer Indonesia pada tanggal 13 Juli 2010 secara resmi meluncurkan sederetan produk barunya untuk 2010. Produk-produk baru tersebut memberikan teknologi terkini yang dilengkapi dengan seri prosesor Intel Core i dan dengan desain baru yang lebih cantik dari sebelumnya.

Tidak hanya teknologi dan desain yang ditawarkan oleh Acer, daya tahan baterai yang akan menunjang aktifitas Anda di luar ruangan juga dikedepankan. Pada kesempatan ini Acer langsung memperkenalkan sejumlah produk terbarunya, yaitu Aspire 4741, Aspire 4745G, Aspire 5943, Aspire One 260. Sedangkan yang benar-benar baru adalah Acer Aspire TimelineX yang terkenal karena daya tahan baterainya yang tinggi.

Pada kesempatan ini bapak Riko Gunawan, Brand Manager di Acer Group Indonesia mengatakan bahwa di samping kinerja yang tinggi, sederetan produk baru Acer juga secara khusus dikembangkan dengan menggunakan desain aliran air (freshet) ramping dengan penutup bertekstur/cetak. Pilihan warna yang lebih banyak sesuai dengan gaya hidup modern dari setiap segmen konsumen dan selera pribadi dari kalangan mahasiswa sampai kalangan profesional juga menjadi feature.

Kami sempat mencoba deretan Acer Aspire One terbaru yang ditawarkan dengan 4 warna Black Flake, Charcoal Flake, Pink Flake, dan Purple Flake. Sebenarnya yang menarik adalah, pada setiap Aspire One dengan warna yang berbeda kami menemukan sistem operasi yang berbeda, Windows7 Starter, Windows XP Home Edition dan Moblin.  Acer Asipre One ini menggunakan desain casing yang benar-benar baru sehingga Aspire One akan terlihat menawan dari berbagai sudut.

Selain itu kami juga sempat mengutak-atik Acer Aspire TimelineX, walaupun sebenarnya kami sudah mendapat sample notebooknya 2 minggu sebelum notebook ini di launching. Kami hanya memastikan spesifikasi yang terpasang sama persis dengan yang kami sample yang kami terima. TimelineX tetap mengedepankan daya tahan baterai tetapi juga menawarkan kinerja yang tinggi, seperti apa kinerja yang ditawarkan TimelineX? Tunggu hasil test kami secepatnya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES