in: Direct Release | July 20, 2010 | by: Jagat Review

Semakin Mudah Mendapatkan Informasi Seputar Produk ASUS dengan Tersedianya Layanan Call Center

Kelanjutan komitmen ASUS dalam melayani pengguna produk-produk ASUS di Indonesia, dipermudah dengan tersedianya layanan call center.

Jakarta, 19 Juli 2010 — ASUS  kembali mempertegas komitmen untuk meningkatkan pelayanan bagi pasar di Indonesia.  Setelah belum lama ini ASUS Indonesia secara resmi mengumumkan layanan ASUS Authorized Service Partner kerjasama dengan IT Service Center, dilanjutkan kerjasama dengan PT. Datascrip (Datascrip) untuk memberikan layanan purna jual, menjangkau pengguna notebook dan netbook ASUS di penjuru Indonesia. Kini pengguna produk ASUS dan masyarakat yang membutuhkan informasi seputar produk ASUS di Indonesia mendapatkan layanan yang lebih mudah diakses dengan tersedianya layanan call center.

Call center ASUS di Indonesia dapat dihubungi di nomor telepon (021) 612 2825, dengan layanan dalam Bahasa Indonesia. Dukungan layanan call center mencakup semua jajaran produk ASUS, seperti produk kategori notebook, Eee PC, handheld, LCD monitor, Eee Box/Eee Top, perangkat wireless & jaringan, motherboard, dan kartu grafis. Call center dapat dihubungi setiap hari Senin sampai Jumat dengan jam operasional 09:30-18:30 WIB.

Selain dapat membantu pengguna produk ASUS untuk memecahkan permasalahan ataupun kesulitan yang mungkin dihadapi pengguna, call center ini juga dapat membantu menjawab pertanyaan teknis bagi yang berminat untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk ASUS dan ingin mendapatkan tambahan informasi spesifik lainnya. Layanan call center dalam Bahasa Indonesia ini diharapkan dapat memberikan kemudahan untuk mendapatkan informasi tambahan seputar produk ASUS.

“Produk ASUS telah sedemikian baik dikenal oleh masyarakat pengguna perangkat komputasi di Indonesia. Kualitas tinggi, ditunjang dengan layanan purna jual produk ASUS untuk pengguna di Indonesia, sehingga produk ASUS yang inovatif dan berkualitas terus menjadi kepercayaan pengguna komputer di seluruh dunia,” kata Willy Halim, Country Manager ASUS di Indonesia.

Dengan beroperasinya call center ASUS dengan layanan dalam Bahasa Indonesia yang dapat dihubungi di nomor telepon (021) 612 2825 ini, akan semakin mempermudah baik untuk pengguna produk ASUS, juga bagi yang membutuhkan informasi lebih lanjut seputar produk ASUS.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES