in: News | July 15, 2010 | by: Lucky Natalia

Temu Pelanggan Seluler 2010: Meminimalisasi Jarak Antara Produsen dan Konsumen

Anda mempunyai pertanyaan dan kritik untuk provider yang Anda gunakan? Event berikut ini menjadi momen yang tepat untuk mendapatkan informasi mendetail mengenai promo dan tarif tiap provider, langsung dari sumber utamanya!

Acara ini diawali presentasi dari pihak Kompas, lalu diikuti dengan diskusi bersama enam provider Indonesia, yaitu esia, XL, Indosat, Telkomsel, Fren, Axis, dan perwakilan dari YLKI. Sesi ini menjadi saat paling ditunggu dan mengundang reaksi peserta yang hadir di sana. Maklum, isu mengenai pelayanan provider Indonesia sudah menjadi rahasia umum. Perang tarif antara provider tidak disertai dengan pelayanan yang maksimal. Tak heran, saat sesi tanya jawab berlangsung, banyak peserta yang antusias bertanya, menyampaikan kritik, maupun hanya memberikan masukan. Kebanyakan peserta mengeluhkan gangguan sinyal, pelayanan customer service yang tidak maksimal, dan layanan berbayar yang sering dilakukan tanpa konfirmasi terlebih dahulu kepada pelanggan yang bersangkutan. Topik pembicaraan yang menarik dengan suasana hangat dan kekeluargaan membuat acara ini terbilang cukup sukses.

Acara positif seperti ini sebaiknya sering diadakan untuk mempererat hubungan antara provider dengan pelanggannya. Melalui acara ini juga, diharapkan pihak provider bisa memperbaiki dan memaksimalkan pelayanan mereka.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES