in: News - Storage Devices | July 23, 2010 | by: Deliusno

Western Digital Buka Toko Resmi

Masih bingung mencari toko yang pas untuk membeli produk Western Digital (WD)? Sekarang Anda sudah tidak perlu bingung lagi karena WD sudah secara membuka toko resmi mereka di Indonesia! Mereka membuka toko pertamanya di Mal Mangga Dua, Jakarta.

Pembukaan toko ini dilakukan pada tanggal 22 Juli 2010, pukul 13.30 oleh Mr. Craig Davis, Director Sales & Marketing, Branded Product Group, Western Digital Asia Pacific Region. Craig membuka secara resmi toko ini dengan cara memotong pita biru yang merupakan warna dasar dari lambang Western Digital.

Mengomentari WD concept shop terbaru ini, Mr. Craig Davis, Branded Product Group, Western Digital Asia Pacific Region mengatakan, “Karena kita hidup di era digital, penyimpanan dan backup menjadi sesuatu yang semakin penting bagi konsumen. Toko ini akan menampilkan semua solusi penyimpanan dan home entertainment kami dan akan memberikan informasi yang mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya membackup konten digital Anda, serta memberikan cara yang lebih mudah dan lebih baik untuk menikmati konten tersebut.”

WD concept shop menampilkan produk drive portabe WD My Passport dengan software WD SmartWare terbaru, drive desktop WD My Book, produk home entertainment WD TV serta drive eksternal WD Elements.

WD concept shop terletak di Mal Mangga Dua Lantai 3 No.33 dan buka setiap hari dari jam 10.00 hingga 19.00 WIB. Para pelanggan dapat mencoba langsung semua produk Western Digital di toko ini. Mereka juga dapat membeli langsung produk yang mereka inginkan tersebut.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES