in: Games - News | August 16, 2010 | by: Yufianto Gunawan

BioShock: Infinite – Wujud Asli dari Project Icarus Milik Irrational Games

Irrational Games akhirnya membongkar misteri dibalik proyek game yang sejak beberapa waktu lalu mereka kerjakan. Bersamaan dengan perilisan video trailer dan website resmi untuk game tersebut, Irrational Games secara resmi mengumumkan game yang selama ini bersembunyi di balik nama Project Icarus tersebut, yaitu BioShock: Infinite, sebuah game baru untuk seri first person shooter (FPS) populer mereka, BioShock.

BioShock: Infinite mengangkat kisah Booker DeWitt, seorang mantan detektif, yang terjadi pada tahun 1912, 48 tahun sebelum event yang terjadi pada seri BioShock pertama. Berbeda dengan dua game BioShock sebelumnya yang bertempat di kota bawah air, Rapture, BioShock: Infinity memperkenalkan kota baru yang terletak di udara bernama Columbia. Di Columbia inilah, DeWitt mendapat misi untuk menyelamatkan Elizabeth, perempuan yang diculik dan disekap di Columbia sejak dia masih anak-anak, dan membawanya keluar dari Columbia.

Menurut informasi yang ada pada website resminya, BioShock: Infinite akan tersedia untuk platform PC, Xbox 360, dan PlayStation 3. Sayangnya, Irrational Games dan 2K Games, yang bertindak sebagai publisher, baru akan merilis game BioShock: Infinite ini pada tahun 2012 mendatang.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES