LOGO

CoolerMaster NotePal ErgoStand: Pendingin Plus Plus

Part: 1 2

Tidak dapat dipungkiri saat ini beberapa orang lebih memilih notebook dibandingkan desktop karena lebih hemat daya dan tidak menghabiskan ruang. Walaupun begitu, notebook sendiri tidaklah sempurna. Beberapa hal yang sering dikeluhkan oleh pemakai notebook seperti sudut buka layar LCD kurang enak dipandang mata, kurang terbiasa dengan touchpad, dan keyboard yang diberikan kadang kala kurang nyaman. Bahkan beberapa produk malah saya temukan mempunyai desain penempatan komponen yang salah yang mengakibatkan handrest baik kiri maupun kanan mempunyai panas yang berlebihan. Ini dapat membuat pengguna tidak akan mau berlama-lama menempelkan tangan disitu. Apa yang mesti Anda lakukan untuk membuat sebuah notebook tersebut menjadi nyaman digunakan?

Perpaduan karet dan metal berlubang yang menawan

Lima settingan kemiringan

Pabrikan CoolerMaster mencoba memberikan solusi dengan menghadirkan NotePal ErgoStand yang mungkin dapat memecahkan masalah di atas. Sepintas benda terlihat hanya seperti sebuah pendingin tambahan bagi notebook. Hal ini separuh benar. NotePal ErgoStand merupakan pendingin tambahan bagi notebook Anda dengan ukuran kipas 140mm yang dapat Anda setting ukuran kecepatan putar kipasnya dari 700-1400 RPM. Semakin tinggi putaran kipasnya semakin menimbulkan suara.

Selain sebagai pendingin ternyata NotePal ErgoStand juga dapat Anda setting kemiringannya hingga 5 titik tergantung kenyamanan Anda dan NotePal ErgoStand dapat menopang sebuah notebook dari ukuran 9” sampai dengan 17”.

Penyangga notebook yang kokoh

Part: 1 2

Comments

  1. wahid says:

    Thanks for review.

Random Articles
Back to Top