in: News - Overclocking | August 5, 2010 | by: Alva "Lucky_n00b" Jonathan

Corsair H70: Pendingin Air Terbaru dari Corsair


Beberapa hari yang lalu, Corsair baru saja memperkenalkan jajaran baru  pendingin CPUnya yang menggunakan air yaitu Corsair Hydro Series H70. H70 sendiri merupakan versi penyempurnaan dari pendingin sebelumnya Corsair Hydro Series H50 yang sudah cukup populer di pasaran. Corsair Hydro Series menawarkan keuntungan dari penggunaan water cooling tanpa memerlukan perawatan yang berarti karena pendingin dari Hydro Series ini sudah diisi dengan cairan dari pabriknya sehingga siap digunakan Out-Of-The-Box.

Beberapa revisi yang dilakukan pada H70 antara lain: meningkatkan ketebalan radiator hingga 2 kali dan pengunaan pompa yang sudah ditingkatkan efisiensinya. Corsair juga menyertakan 2 kipas berukuran 120mm dengan konfigurasi Push-Pull untuk meningkatkan aliran udara dengan tingkat kebisingan yang rendah.
Berikut hasil komparasi performa dari Corsair Hydro Series H70 dengan Corsair Hydro Series H50 yang dikutip dari blog corsair:

Corsair Hydro Series H70 ini juga datang dengan step-down adapter untuk menurunkan kecepatan fan hingga 1600 RPM dan juga mounting yang termasuk lengkap yaitu LGA775, LGA1156, LGA1366, dan AM2/AM3.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES