in: Gadget - News | August 11, 2010 | by: Deliusno

Dell Streak Siap Perang

Era peperangan produk tablet akan semakin meriah dengan hadirnya Dell Streak. Dell telah menyatakan kesiapan mereka untuk meluncurkan produk yang berbasiskan Android tersebut. Dell Streak akan mulai beredar luas mulai tanggal 13 Agustus nanti. Sayangnya, produk ini baru akan beredar di Amerika Serikat.

Dell Streak akan dibanderol dengan harga USD299.99 ditambah dengan kontrak bersama AT&T selama dua tahun. Jika Anda berminat membeli produk ini tanpa disertai dengan kontrak, Anda bisa membeli Dell Streak dengan harga USD549.99.

Dell Streak adalah sebuah produk tablet yang berbasiskan Android. Produk ini dilengkapi dengan layar sebesar 5 inci muli-touch WVGA. Dell melengkapi Streak dengan perangkat WiFi dan Bluetooth. Selain kedua perangkat tersebut, Dell juga memberikan koneksi 3G, sehingga pengguna bisa berselancar di dunia maya kapan saja.

Untuk keperluan segala jenis operasinya, Dell memilih prosesor Snapdragon sebesar 1GHz.

Dell juga melengkapi Streak dengan sebuah kamera sebesar 5MP di bagian belakang. Sedangkan untuk bagian depan, Dell melengkapinya dengan sebuah kamera dengan resolusi VGA.

Untuk masalah tempat penyimpanan, Dell melengkapi streak dengan storage sebesar 2GB. Jika pengguna masih merasa kurang dengan besar kapasitas memory tersebut, pengguna bisa menggunakan memory card Micro SD dengan besar hingga 32GB.

Hingga saat ini, belum ada keterangan kapan Dell Streak akan muncul di Indonesia. Walaupun begitu, kami sempat mendapati produk ini “berkeliaran” di sela-sela launching produk Dell beberapa waktu yang lalu. Kapan kira-kira produk ini resmi muncul di Indonesia? Kita tunggu saja.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES