in: News | August 25, 2010 | by: Deliusno

H320 – Si Mungil dari Lenovo

Lenovo belum lama ini meluncurkan salah satu keluarga desktop kecilnya, yaitu H320. Dekstop tersebut akan cocok bagi Anda yang menginginkan perangkat PC dengan ukuran yang kecil agar dapat menghemat tempat di rumah Anda.

Walau ukurannya cukup kecil, Lenovo tidak melupakan segi performa dari H320. Lenovo menyediakan beberapa pilihan spesifikasi untuk Anda pilih. Dari bagian prosesor, Anda bisa memilih prosesor hingga Intel Core i7. Sedangkan dari graphic card, Anda bisa memilihnya hingga ATI Radeon HD 5570 1GB. Untuk bagian memory dan hard disk, Anda dapat menggunakan masing-masing hingga 8GB DDR3 dan 1TB. Untuk bagian optical driver, Anda bisa memilih antara pemutar DVD atau Blu-Ray.

Lenovo juga sudah memasang sebuah perangkat WiFi di H320. Agar mampu lebih kuat dalam menangkap signal, Lenovo menyiapkan sebuah antena di paket penjualan. Selain itu, di paket penjualan H320, Lenovo juga menyediakan monitor sebesar 18 inci, mouse, dan keyboard.

Rumah Anda sudah semakin penuh dengan barang? Mungkin produk dekstop dengan ukuran yang mini bisa menjadi alternatif yang baik untuk menghemat tempat di rumah Anda. Ukuran kecil tidak serta merta membuat produk seperti ini kehilangan performa-nya. Rata-rata desktop dengan ukuran mini seperti ini memiliki performa yang tinggi. Tidak percaya? Tunggu saja, karena beberapa saat lagi, kami akan mencoba dan mereview beberapa produk desktop mini. Nantikan review dari kami!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES