in: News - Notebook / Laptop | August 5, 2010 | by: Bimanto

HP ProBook 5220: Mobilitas Bagi Para Pebisnis

Hari ini tanggal 5 Agustus 2010, HP Indonesia meluncurkan dua produk notebook barunya yang diperuntukkan bagi kalangan bisnis. Bentuknya yang tipis dan ringkas, cocok digunakan bagi pelaku bisnis dengan mobilitas tinggi. Selain itu, kedua produk ini memiliki keunikan sebuah aplikasi yang dapat diakses dengan cepat tanpa harus menyalakan Windows terlebih dahulu. HP menyebut aplikasi tersebut dengan nama Quick Web (browsing) dan Quick Look (e-mail).

Kedua notebook yang diluncurkan hari ini mempunyai kelas yang berbeda. Produk pertama, HP ProBook 5220m ditujukan untuk Anda memerlukan kinerja yang tinggi tetapi tetap menginginkan dimensi yang tipis dan ringan. Produk kedua, HP Mini 5102, adalah produk kelas netbook yang ditujukan untuk kalangan bisnis yang menginginkan dimensi yang kecil dan ringan. Cukup untuk menjalankan aplikasi yang tidak terlalu berat. Kedua produk yang diluncurkan hari ini mempunyai berbagai kelemahan dan kelebihan masing-masing.

HP ProBook 5220m

HP ProBook 5220m mempunyai dimensi yang tipis dengan ukuran 290x212x24,3 mm dan ringkas karena menggunakan ukuran layar 12.1″,serta hanya mempunyai berat 1.5kg. Desain dari HP ProBook 5220m terlihat sangat cantik dengan balutan finishing alumunium dengan mengandalkan prosesor Intel seri i3 dan i5 Arrandale. Untuk baterai, HP ProBook 5220m memberikan baterai 4 cell sampai dengan 6 cell. Notebook HP ProBook 5220m dapat Anda miliki dengan harga 899USD untuk prosesor i5 dan 799USD untuk model yang menggunakan prosesor i3. Ke depannya HP seri ProBook 5320m akan segera menyusul dengan menggunakan layar 13″. HP menggunakan konektivitas Wi-Fi atau modem 3G internal (optional).

HP Mini 5102 yang diperkenalkan hari ini juga ditujukan untuk kelas bisnis. Desain casing yang ditawarkan dengan balutan anoda alumunium membuatnya terlihat menawan. Netbook kelas bisnis ini menggunakan Intel Atom N470 dan yang paling menarik adalah layar yang digunakan menggunakan touchscreen, sehingga akan memudahkan Anda ketika menggunakannya. Selain itu berat dari HP mini 5102 ini hanya 1.2kg sehingga Anda tidak akan terlalu terbebani ketika harus membawanya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES