in: Gadget | August 3, 2010 | by: Bhisma Sidarto

iCab: Speed Dial Nomor Taksi

Sebuah aplikasi tidaklah perlu terlalu rumit untuk dapat menarik dan berguna. Contohnya aplikasi iCab yang ditemukan oleh Tim Jagat sebagai salah satu featured application di Blackberry Apps World.

Pernahkah Anda ingin memesan taksi tetapi Anda tidak tahu nomor pemesanan taksi tersebut ? Ataukah Anda terburu-buru ingin mengejar penerbangan tapi Anda belum memesan taksi dan tidak sempat menelpon pusat informasi ? Mungkin saat itulah Anda membutuhkan sebuah aplikasi yang berisi nomor telepon operator-operator taksi di Jakarta.

Inilah fungsi dari aplikasi iCab, dia bertindak sebagai speed dial yang berisi nomor operator taksi. Anda cukup menjalankan aplikasi ini lalu pilih operator taksi yang ingin Anda hubungi. Aplikasi ini akan secara otomatis terhubung ke operator taksi pilihan Anda, mudah bukan ?

Saat ini aplikasi iCab hanya tersedia untuk pengguna di Indonesia dan Singapura. Sayangnya, Team Jagat belum sempat mencoba aplikasi ini di kota besar lain selain Jakarta.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES
Games - News | January 12, 2015 | Comments

Shadow of Mordor Dominasi Nominasi di GDC Awards 2015

Game Develepers Conference 2015 akan digelar di San Francisco pada Maret mendatang. Dalam ajang tahunan tersebut, akan diselenggarakan acara penghargaan bagi game-game terbaik yang meluncur ke pasaran selama setahun terakhir.
Games - News | February 18, 2015 | Comments

Square Enix Ingin Hidupkan Lagi Fear Effect

Layaknya sebuah bisnis, publisher tentu saja hanya akan memilih game-game yang menurut mereka berpotensi menguntungkan untuk terus dikembangkan. Tidak mengherankan jika mereka cenderung mengeksploitasi hanya franchise-franchise tertentu saja, secara terus-menerus,
Read More »
News | January 20, 2015 | Comments

[Rumor] Samsung Galaxy S6 Dibekali RAM 4GB

Kabar ini muncul setelah seorang analis yang bekerja di Korea Investment & Securities mengungkapkannya. Informasi kali ini tentunya berbeda dengan gosip sebelumnya yang menyebutkan penggunaan RAM 3GB.