in: News | August 17, 2010 | by: Deliusno

Kamera Compact Nikon Baru Dilengkapi Dengan Proyektor

Saat ini, semua perusahaan di dunia harus berkembang lebih cepat dari biasanya agar tidak kalah bersaing dengan perusahaan lainnya. Mereka harus bisa menciptakan sebuah produk seinovatif mungkin. Hal tersebut dipahami benar oleh Nikon, sebagai salah satu perusahaan pembuat kamera kelas dunia. Untuk mewujudkannya, mereka meluncurkan S1100pj, sebuah kamera compact yang dilengkapi oleh proyektor! Gambar kamera ini sebelumnya memang telah beredar luas di beberapa media.

Nikon S1100pj dilengkapi dengan proyektor internal dengan besaran 14 lumens. Cukup terang untuk ukuran sebuah proyektor portabel. Kamera compact ini juga dilengkapi dengan sebuah konektor ke komputer via USB, mengizinkan Anda menampilkan tampilan komputer tersebut melalui proyektor kamera S1100pj. Kamera ini menggunakan sensor sebesar 14.1 MP.

S1100pj dilengkapi dengan lensa 28-140mm yang mampu mengambil gambar atau video 5x Wide-Angle Optical Zoom. Kamera compact ini juga memiliki pengaturan ISO hingga 6400.

S1100pj juga dilengkapi dengan layar 3 inci dengan kemampuan touch screen.

Kamera ini akan mulai tersedia di bulan September 2011 dengan perkiraan harga USD349.95.

Bagaimana cara Anda membagi dan melihat hasil foto atau video yang telah diambil di kamera compact Anda sebelumnya? Mungkin sebagian besar dari Anda akan menjawab seperti ini: langsung dari layar kamera compact Anda, melalui layar PC atau Notebook, atau bahkan melalui TV HDMI Anda (rata-rata kamera compact sekarang sudah dilengkapi dengan konektor HDMI). Namun, pernahkah Anda membagi hasil karya Anda tersebut menggunakan perangkat proyektor? Dengan menggunakan perangkat seperti itu, Anda bisa memperlihatkan hasil karya Anda sekaligus kepada orang banyak. Yang harus Anda lakukan, hanyalah menutup tirai jendela rumah Anda, sedikit meredupkan lampunya, dan langsung nikmati hasil tangkapan Anda bersama keluarga Anda.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES