LOGO
,

Kompetisi Overclocking Online GIGABYTE Overhauling Digelar!

GIGABYTE kembali mengadakan kompetisi online bekerja sama dengan Futuremark dengan nama GIGABYTE Overhauling. Aplikasi benchmark yang digunakan pada kompetisi kali ini adalah 3DMark Vantage yang akan dijalankan dengan preset Performance.

Kompetisi yang telah berjalan dari tanggal 16 Agustus 2010 dan akan berakhir pada tanggal 13 September 2010 ini mewajibkan pesertanya untuk menggunakan motherboard dan Graphics Card Gigabyte yang berbasiskan AMD-ATI.

Ada 2 kategori yang dipertandingkan yaitu:

  1. Single Card
    Pada kategori ini, peserta hanya diizinkan menggunakan satu keping Graphics Card. Namun demikian, Graphics Card yang memiliki 2 core tetap diizinkan untuk dipakai.
  2. Unlimited
    Kategori ini tidak membatasi jumlah Graphics Card yang akan digunakan oleh peserta sehingga para peserta bebas menggunakan semua Graphics Cardyang mereka miliki.

Berikut link kompetisi tersebut:
http://www.futuremark.com/community/competitions/gigabyteoverhauling/

Kompetisi yang disponsori oleh GIGABYTE, Huntkey, Enermax, Aerocool dan GEiL ini menyediakan hadiah yang cukup menarik untuk 5 orang dengan skor tertinggi pada masing-masing kategori. Selain itu, mereka juga mengadakan Lucky Draw mingguan bagi seluruh peserta yang berpartisipasi.

Jika dilihat dari limitasi penggunaan hardware pada kompetisi ini, tim dari JagatOC sendiri memperkirakan kemungkinan kombinasi hardware yang akan bertengger di posisi puncak antara lain:

  1. Single card: Prosesor AMD 1090T dengan Graphics Card ATI Radeon 5870 atau 5970.
  2. Unlimited: Prosesor AMD 1090T dengan 2-3keping ATI Radeon 5870 atau 5970.

Penggunaan prosesor AMD 1090T yang memiliki 6 core ini akan sangat membantu dalam menaikkan CPU Score pada 3DMark Vantage. Sedangkan penggunaan Graphics Card ATI Radeon 5970 memang memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan satu keping ATI Radeon 5870. Namun sayangnya, keunggulan tersebut akan sedikit terbentur dengan sulitnya mencari LN2 pot untuk Graphics Card dengan 2 chip.

Bagi Anda yang kebetulan memiliki motherboard AMD dan Graphics Card ATI dari GIGABYTE, jangan segan untuk ikut berpartisipasi! Siapa tahu Anda salah satu orang beruntung yang mendapatkan Lucky Draw mingguan.

Random Articles
Back to Top