in: Direct Release | August 22, 2010 | by: Jagat Review

Mobile-8 Telecom Bagi-Bagi Hadiah Mobil Daihatsu Gran Max

Apresiasi  Terhadap  Mitra Kerja Untuk Mendukung Akselerasi Penetrasi Pasar Untuk “Mobi”

Jakarta, 22 Agustus 2010 – PT Mobile-8 Telecom Tbk bagi-bagi hadiah sebanyak       3 buah unit Daihatsu Gran Max kepada para mitra kerjanya yang berhasil keluar sebagai pemenang penjual terbanyak produk dan layanan “Mobi”. Program yang diberi nama ‘Mobi Go Max’ ini dilakukan selama tiga bulan dan penyerahan hadiah berlangsung hari ini di acara “Gadget Bazaar Extraordinaire”, di Mall Kelapa Gading, Jakarta.  “Mobi”  merupakan layanan akses internet berbasis teknologi CDMA EVDO Rev A dari Mobile-8 Telecom yang diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan internet yang berkecepatan tinggi dengan harga yang terjangkau.

Artiko Samudro, Chief National Sales & Distribution Officer Mobile-8 Telecom (paling kanan) memberikan simbolis hadiah Daihatsu Gran Max kepada 3 pemenang program ”Mobi Go Max”

Juliana Dotulong selaku Direktur Sales dan Marketing Mobile-8 Telecom menjelaskan, “Program ‘Mobi Go Max’ ini merupakan salah satu upaya Mobile-8 Telecom untuk mengembangkan jaringan  pendistribusian “Mobi” melalui mitra kerja kami.  Program ini merupakan salah satu dari sekian program yang telah kami adakan dengan para mitra kerja selama ini. Kedepannya akan lebih banyak lagi program-program yang menarik untuk para mitra kerja kami.”

“Kami berharap program ini dapat  menstimulasi minat para mitra kerja untuk mendukung pendistribusian produk dan layanan “Mobi” ke pasar dan sekaligus dapat memberikan keuntungan yang berlipat ganda kepada para mitra kerja sehingga bisa  terus tumbuh dan berkembang bersama kami.  Selama ini, para mitra kerja kami telah banyak memberikan kontribusi yang memudahkan masyarakat mendapatkan produk dan layanan “Mobi”, guna memenuhi kebutuhan komunikasi data  dengan kualitas terbaik,” ditutup oleh Juliana.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES