in: Direct Release | August 14, 2010 | by: Jagat Review

Mobile-8 Telecom Gelar ‘Promo Gila’

“Hape Bekas Anda Kami Beli Seharga Rp 150ribu”

Jakarta, 13 Agustus 2010 – Penawaran menarik bagi masyarakat kembali ditawarkan PT Mobile-8 Telecom Tbk melalui program ‘Promo Gila’. Penawaran terbaru ini diberikan kepada masyarakat dengan cara tukar tambah hape bekas baik CDMA ataupun GSM dengan produk dan layanan dari Mobile-8 Telecom (“fren”).

Juliana Dotulong selaku Direktur Sales dan Marketing Mobile-8 Telecom mengatakan, ”Hadirnya berbagai jenis hape baru yang sedemikian pesat membuat masyarakat pada umumnya ingin mengikuti tren hape terbaru dan berharap dapat memiliki hape baru tersebut tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar. Melalui ‘Promo Gila’ ini kami ingin memberikan kesempatan bagi masyarakat yang memiliki hape  bekas CDMA atau GSM tahun apapun tetapi masih layak pakai untuk dapat tukar tambah dengan hape baru dari “fren” dengan nomor lokalnya yang murah tarif pembicaraannya dan kemampuan mobilitas tinggi ke luar kota tanpa perlu registrasi dan ganti nomor. Hape bekas konsumen kami beli seharga Rp.150ribu.”

“Jenis-jenis hape “fren” yang ditawarkan di promo gila ini tersedia dari berbagai macam model, dari yang model standard (candybar), qwerty dan berbagai macam hape lainnya yang dapat berfungsi sebagai modem. Harga hape “fren” tersebut sangat beragam, dari yang harganya hanya Rp.180 ribu sampai yang Rp.750 ribu (semua harga belum termasuk pajak). Semua jenis hape ‘fren” ini bewarna dan ada yang dilengkapi FM, MP3 bahkan dengan camera. Promo Gila ini berlaku sampai dengan tanggal 18 September 2010 dan promo dilakukan di seluruh Galeri kami yang tersebar di seluruh Indonesia dan juga beberapa tempat pameran di kota-kota besar”, lebih lanjut dikatakan Juliana.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES