in: Graphics Card | August 16, 2010 | by: Gatot Tri Yuwono

MSI N460GTX Cyclone 1GD5 – Debut Cyclone di Card Terbaru NVIDIA

Graphics Card

Inilah card MSI N460GTX Cyclone 1GD5. Warna hitam dan perak mendominasi penampilan card ini. Graphics card ini telah menggunakan Military Class Component ala MSI dimana graphics card ini telah menggunakan komponen seperti Hi-C Cap, SSC (Solid State Chock), dan All Solid CAP (Capasitor).

Cyclone, itulah nama yang diberikan MSI untuk heatsink yang digunakan di graphics card ini. Dua buah heatpipe “Superpipe” ala MSI, yang dilengkapi sirip-sirip, melingkar mengelilingi kipas hitam berdiameter 9 cm. Heatsink ini mampu menjaga chip NVIDIA GTX 460 berada pada suhu 56 oC pada saat full-load dan 33 oC pada saat idle.

Power supply dengan daya 450 Watt menjadi kebutuhan minimal untuk NVIDIA GTX 460. Pastikan pula power supply Anda menyediakan dua buah konektor 6-pin.

Dua buah port DVI dan sebuah port mini-HDMI siap dipilih sesuai jenis monitor yang digunakan. Cukup disayangkan kami tidak menemukan kabel mini-HDMI to HDMI dalam paket penjualan. Pada bagian atas port output display, Anda dapat menjumpai lubang pembungan panas dari MSI. Tampaknya MSI ingin tampil berbeda dengan membuat lubang pembuangan berbentuk huruf “MSI”.

SLI Connector untuk konfigurasi NVIDIA GTX 460 dalam mode 2-way SLI.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4 5 6 7
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES