in: Direct Release | August 5, 2010 | by: Pramanaya Tjokronegoro

Panasonic Luncurkan Proyektor Teknologi Terbaru Bergaransi Resmi Gobel

Jakarta, 5 Agustus 2010 – PT. Gobel Dharma Nusantara, selaku distributor resmi proyektor Panasonic kembali merilis produk terbaru mereka ke pasar Indonesia, tipe PT-LB1E dan PT-LB2E. Proyektor terbaru ini mengusung beberapa teknologi mutakhir yang membuat posisi mereka lebih kompetitif dibandingkan produk-produk pendahulunya.

”Dengan produk terbaru ini, kami mengharapkan penetrasi proyektor Panasonic di pasar Indonesia semakin kokoh. Selama ini kami telah memenuhi berbagai kebutuhan akan produk ini, mulai dari pemakaian perorangan sampai ke pemakaian korporat. Dengan diluncurkannya produk baru ini, kami mengharapkan konsumen jadi punya pilihan yang lebih variatif dan kompetitif”, tutur Rinaldi Sjarif, Vice President Director PT. Gobel Dharma Nusantara (GDN).

PT-LB1E/ LB2E dilengkapi dengan beberapa kelebihan, di antaranya lumens (tingkat keterangan/ brightness) yang mencapai 2200 (untuk LB1E) dan 2600 (untuk LB2E), dan daya tahan lampu yang bisa mencapai 5000 jam (untuk penggunaan dalam eco mode), dan kemudahan dalam pengaturan atau upgrade sistem yang mudah dengan menggunakan fungsi jaringan kabel LAN membuat produk-produk ini memungkinkan untuk dipakai oleh pengguna perorangan sekalipun. Yang paling menonjol dari kedua produk ini adalah harganya yang sangat kompetitif, meskipun dilengkapi dengan segala kelebihan-kelebihan di atas. Dengan kelebihan-kelebihan baru ini, GDN berharap dapat memberikan kontribusi kepada pemakai yang jauh lebih baik dibandingkan produk-produk sebelumnya, dan tetap menjadikan tujuan utamanya adalah kepuasan pelanggan.

Dengan tagline Go for Pure Projection, GDN menghadirkan proyektor Panasonic yang memberikan manfaat maksimal bagi penggunanya dengan harga terjangkau. Tipe LB1E dan LB2E ini melengkapi deretan produk-produk proyektor Panasonic lain yang selama ini memang sudah terkenal dengan kualitas tingginya, seperti tipe LB78VE, LB90E, LB90NT, F300NT, dan FW300NT. Konsumen Indonesia pun sekarang memiliki lebih banyak pilihan untuk memiliki proyektor Panasonic dengan kualitas terbaik, harga kompetitif, dan bergaransi resmi dari PT. Gobel Dharma Nusantara. Perseroan ini memiliki service center resmi yang tersebar hampir di seluruh provinsi di Indonesia.

Sekilas tentang PT. Gobel Dharma Nusantara

Melalui brand-nya yang dikenal secara luas dengan nama Panasonic, Matsushita Electric Industrial Co., Ltd yang berpusat di Osaka Jepang merupakan manufaktur kelas dunia di bidang produk elektronik, khususnya untuk kebutuhan konsumen umum, bisnis dan industri.

Di Asia Pasifik, Panasonic muncul pertama kali dengan mendirikan pabrik pertamanya di Thailand pada 1961. Beberapa tahun berikutnya, operasi Panasonic di kawasan ini pun berkembang. Saat ini Panasonic beroperasi di 9 negara (termasuk Indonesia) dengan total 75 perusahaan yang mempekerjakan lebih dari 82,000 orang dan mencapai total penjualan sebesar 9,457 juta US Dollar untuk tahun fiskal 2005, atau sama dengan 26% dari total penjualan luar negeri Matsushita Electric Industrial Co., Ltd.

Di Indonesia sendiri, dimana pada tahun 2010 ini, merupakan 50 tahun hubungan kerja sama antara Matshushita dengan Gobel, Panasonic memiliki sejarah yang sangat panjang dan melekat di hati semua rakyat Indonesia. Dimulai dengan kehadiran radio ‘Tjawang’ yang digagas oleh Almarhum Drs. H. Thayeb Moh. Gobel pada 1954, pesawat TV pertama di tahun 1962, hadirnya brand National di tahun 1970, sampai pada akhirnya mengganti nama National dan menggunakan nama Panasonic di tahun 2004. Sampai saat ini Panasonic di Indonesia tetap merupakan brand elektronik yang paling terkemuka

PT. Gobel Dharma Nusantara merupakan salah satu kelompok usaha Gobel yang bergerak di bidang pemasaran dan penjualan elektronika di Indonesia yang sudah melegitimasi diri sebagai entitas yang berkualitas. Saat ini, korporasi yang merupakan aliansi strategis antara Kelompok Usaha Matshusita (Jepang) dengan Kelompok Gobel (Indonesia) menjadi salah satu benchmarking industri produk-produk elektronik di Indonesia. Berbagai produk elektronik bermerk Panasonic menjadi salah satu preferensi utama bagi para pengguna piranti-piranti elektronik di Indonesia.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES