in: Direct Release | August 9, 2010 | by: Jagat Review

Peluncuran Hape ’smartfren’ Islami

Berikan Manfaat Dalam Menjalankan Ibadah

Jakarta, 9 Agustus 2010 – Menyambut datangnya bulan Ramadhan ini, PT Smart Telecom dan PT Mobile – 8 Telecom Tbk  meluncurkan hape ’smartfren’ edisi Islami dengan paket – paket menarik. Untuk hape  bundling ini,  kedua CDMA operator tersebut menambahkan konten aplikasi bernuansa Islami. Produk yang dilabeli hape ’smartfren’ Islami ini khusus dipasarkan untuk mendukung ibadah umat Muslim.

Untuk hape ’smartfren’ Islami dari Smart Telecom & Mobile-8 Telecom, pelanggan cukup membeli dengan harga yang sangat kompetitif yaitu Rp 319,000 (harga belum termasuk pajak). Setiap pembelian hape tersebut, pelanggan akan mendapatkan 7 hari gratis konten Islami seperti Kajian Islami, Hadist Shahih, Asmaul Husna dan Novel Islami. Bukan hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan 30 hari gratis Internet, 30 hari gratis RBT Islami  dan 30 hari gratis SMS Islami. Sebagian hasil dari pemakaian konten Islami tersebut akan diinfaqkan.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, kedua CDMA operator tersebut memberikan undian paket UMROH untuk 20 orang pelanggannya yang berlangganan konten Islami. Program ini berlaku dari tanggal 11 Agustus 2010 sampai dengan tanggal 11 Januari 2011.

Ruby Hermanto, Division Head of Marketing Multimedia Smart Telecom mengungkapkan, “Peluncuran hape ‘smartfren’ Islami ini adalah merupakan salah satu bentuk sinergi antara kami dalam rangka menyambut bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Hape ‘smartfren’ Islami ini adalah  produk dan layanan yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat umat Muslim dalam menambah keimanannya. Semoga dengan adanya hape ‘smartfren’ Islami ini, pelanggan akan mendapat banyak manfaat melalui konten – konten Islami yang ada di dalamnya.” .
”Dengan hape ‘smartfren’ Islami ini kami ingin memperkenalkan produk dan layanan terbaru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan layanan telekomunikasi bernuansa Islami dengan harga yang terjangkau. Kami juga mengajak pelanggan untuk turut berbagi dengan berinfaq melalui pemakaian konten Islami ,” ditutup oleh Sukaca Purwokardjono selaku Group Head of Product and Device Management Mobile-8 Telecom.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES