in: News | August 16, 2010 | by: Gatot Tri Yuwono

Sapphire HD 5770 FleX Edition: ATI Eyefinity Tanpa DisplayPort!

Sapphire Technology, produsen yang terkenal dengan produk graphics card berbasis chip ATI, kembali memperkenalkan produk graphics card terbaru mereka. Produk dengan codename “Juniper” ini adalah Sapphire HD 5770 FleX Edition.

Sapphire HD 5770 Flex Edition menawarkan konfigurasi ATI Eyefinity dengan tiga buah monitor DVI tanpa harus menggunakan monitor dengan input Display Port atau “Active adapter”.

Dengan Sapphire HD 5770 FleX Edition, Anda dapat menghubungkan monitor DVI pertama dan kedua pada kedua buah port DVI yang tersedia. Sedangkan untuk monitor DVI ketiga, Anda dapat menancapkannya pada port HDMI yang tersedia dengan menggunakan “Passive adapter” (tersedia pada paket penjualan).

Anda juga masih dapat menancapkan monitor keempat sehingga konfigurasi ATI Eyefinity Anda menggunakan empat buah monitor dengan menggunakan sebuah graphics card (biasanya hanya tiga buah monitor dengan satu graphics card ATI). Tentu saja karena kedua buah port DVI dan sebuah port HDMI telah terpakai, Anda harus menancapkan monitor keempat pada port Display Port (ini berarti Anda harus memiliki monitor dengan input Display Port).

Spesifikasi

Sapphire HD 5770 Flex Edition menggunakan spesifikasi reference dari HD 5770.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES