in: News | August 26, 2010 | by: Gatot Tri Yuwono

Solusi ATI Eyefinity Dengan Harga Terjangkau

PowerColor, salah satu produsen graphics card ATI, kembali merilis produk terbaru mereka. Produk yang dirilis kali ini adalah aksesoris yang dapat Anda gunakan pada graphics card ATI  seri HD 5000, PowerColor Active DisplayPort to Single-Link DVI-D Adapter. Dengan adapter ini, Anda tidak lagi memerlukan sebuah monitor dengan input Display Port sebagai monitor ketiga.

Biasanya dalam konfigurasi ATI Eyefinity, Anda memerlukan dua buah monitor dengan input DVI dan sebuah monitor dengan input Display Port agar feature ATI Eyefinity dapat berjalan. Monitor dengan input Display Port memang sudah tersedia di pasaran, akan tetapi monitor jenis ini masih cukup susah ditemukan di pasaran Indonesia. Namun, dengan bantuan adapter ini, Anda hanya memerlukan tiga buah monitor DVI untuk konfigurasi ATI Eyefinity. Apalagi harga monitor dengan input DVI kini semakin terjangkau dan tergolong mudah Anda temui d ipasaran Indonesia.

PowerColor Active DisplayPort to Single-Link DVI-D Adapter mendukung resolusi gambar 1920×1200 (WUXVGA) dan 1080p HDTV dengan kedalaman warna hingga 32-bit.

Spesifikasi

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES