in: Games - News | August 16, 2010 | by: Deliusno

Tanggal Rilis Crysis 2 Diundur!

Akhir tahun 2009, para penggemar seri Crysis sedikit dikejutkan dengan pengumuman tanggal rilis game terbaru buatan Crytek tersebut. Pada waktu tersebut, Crytek mengumumkan kalau mereka akan meluncurkan Crysis 2 di akhir tahun 2010.

Sepertinya para penggemar seri Crysis akan kecewa tahun ini, Crytek telah menunda tanggal rilis Crysis 2! Dengan alasan ingin membuat game dengan tampilan yang lebih baik, Crytek memaksa para penggemar untuk menunda keinginan mereka melihat kelanjutan cerita Nomad dan teman-temannya.

Menurut tweet yang dilakukan oleh staff Crytek, Crysis 2 akan segera dirilis pada tanggal 22 Maret 2011 di seluruh wilayah Amerika Utara, disusul 3 hari kemudian, tepatnya tanggal 25 Maret 2011 di wilayah Eropa.

Tanggal rilis tersebut bisa menjauhkan Crysis 2 dari kompetisi melawan game-game besar lainnya, seperti Call of Duty: Black Ops dan Halo: Reach. Namun, ternyata tanggal rilis Crysis 2 diadakan beberapa hari sebelum tanggal rilis Gears of War 3. Dapatkah mereka bersaing melawan Gears of War 3? Kita tunggu saja.

Di game pertamanya, Crysis mengajak para pemainnya untuk berpetualan melawan alien di lingkungan hutan. Di game lanjutannya ini, Crysis akan mengajak Anda untuk bermain di kota New York. Anda akan tetap dilengkapi dengan nanosuit, yang memberikan Anda kemampuan manusia super, seperti peningkatan kecepatan hingga kemampuan kamuflase yang baik. Game ini akan diluncurkan di XBOX360, PlayStation, dan tentunya di PC.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES