in: News | August 17, 2010 | by: Yufianto Gunawan

The Lord of The Rings: War in The North – RPG dengan Bumbu Lord of The Rings

Tiga film tampaknya terlalu sedikit untuk menggambarkan seluruh kisah yang terjadi di Middle-earth. Masih banyak kisah lain yang ada di sisi berbeda Middle-earth yang tidak terekspos dalam trilogi film The Lords of The Rings. Warner Bros. Interactive Entertainment mencoba mengangkat sebagian dari kisah lain tersebut dalam role-playing game terbaru mereka, The Lord of The Rings: War in The North.

Sesuai dengan judul yang disandangnya, War in The North mengangkat kisah pertempuran yang terjadi di bagian utara Middle-earth, dunia yang memang identik dengan seri The Lords of The Rings. Sistem permainan yang diusung game ini juga tidak berbeda dengan game ber-genre role playing kebanyakan. Namun, ada satu hal yang sedikit memberi ciri khas pada game ini: disamping memainkan game ini sendirian, pemain dapat mengajak teman untuk memainkan game ini dalam bentuk co-op, suatu hal yang bisa dikatakan baru untuk game ber-genre role playing non-online seperti ini.

Warner Bros. Interactive Entertainment mempercayakan pengerjaan game  The Lord of The Rings: War in The North ini pada Snowblind Studio, studio yang selama ini memang dikenal sebagai spesialis game RPG. Game ini akan tersedia untuk platform Sony PlayStation 3, Microsoft Xbox 360, dan PC – Game for Windows, pada tahun 2011 nanti.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES