in: Graphics Card | August 24, 2010 | by: Gatot Tri Yuwono

Unboxing: MSI N460GTX HAWK

Beberapa waktu yang lalu, sempat tersiar berita bahwa MSI akan merilis seri lain graphics card NVIDIA GTX 460 mereka dimana clock core-nya dapat digenjot hingga kecepatan 1 GHz. Jika NVIDIA GTX 460 sebelumnya adalah seri Cyclone, maka seri terbaru ini akan diberi label HAWK.

Hari ini, graphics card yang kami maksud akhirnya masuk ke lab pengujian kami. MSI N460GTX HAWK, inilah nama yang diberikan MSI untuk graphics card yang akan segera dirilis ke pasaran ini.

Inilah kemasan yang digunakan untuk MSI N460GTX HAWK. Sama seperti seri HAWK sebelumnya, MSI menggunakan gambar sebuah pesawat tempur tipe “Stealth” di bagian depan kemasan.

Triple Overvoltage. Inilah salah satu feature terbaru dari MSI pada graphics card ini. Anda dapat mengatur voltase pada GPU, Memory, dan PLL dengan menggunakan software MSI Afterburner versi 2.0.

Bagian belakang kemasan yang menampilkan beberapa informasi tentang graphics card ini.

Dan inilah wujud dari card MSI N460GTX HAWK. MSI menggunakan NVIDIA GTX 460 model 1GB untuk seri ini. Twin Frozr II, heatsink khas MSI ini kembali dipercaya untuk menjinakkan panas dari chip NVIDIA GTX 460.

Daftar Isi
Pages: 1 2
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES