in: News | September 28, 2010 | by: Sony Hanifudin

Alessi Tab Home Tablet Akan Segera Diluncurkan

Pada bulan April 2010 Alessi Tab Home Tablet diluncurkan. Tablet yang didesain oleh Stefana Giovannoni ini rencananya akan diproduksi masal dan akan diluncurkan d iluar Itali pada bulan November 2010. Produk ini memiliki desain yang cukup menarik serta bentuk yang unik. Device ini dapat menemani Anda yang sedang berada di dapur ataupun dimeja makan.

Produk yang digawangi dengan Android 2.1 (eclair) ini memiliki specifikasi 10,1 inch capacitive touchscreen, DVB -T digital TV Tunner, build-in WiFi, Bluetooth 2.0 dan tidak ketinggalan webcam untuk video call juga tersedia pada device ini. Device ini dapat Anda andalkan untuk aktivitas entertaiment, browsing dan juga berkomunikasi dengan kolega Anda.

Sementara itu, device ini ditawarkan dengan harga 399 euro atau sekitar 599 dolar US. Harga yang ditawarkan relatif lebih mahal dari harga yang diperkirakan. Walaupun demikian, melihat dari spesifikasinya, nampaknya device ini memiliki kinerja yang sesuai dengan harga yang tawarkan. Dengan harga yang dibanderol tersebut, pertanyaan yang timbul adalah, berapakah harga yang dibanderol jika device ini masuk ke Indonesia?

Tags: