in: News | September 1, 2010 | by: Deliusno

Avira 10 Mulai Beredar di Indonesia

Avira versi 10 hadir dalam 2 kemasan, yaitu Avira AntiVir Premium dan Avira Premium Security Suite. Kedua kemasan Avira 10 ini telah menggunakan feature Host Intrusion Prevention System (HISP). Teknologi tersebut diklaim dapat mendeteksi adanya malware baru, mendeteksi serangan virus-virus, dan memblokir kedua jenis ancaman tersebut masuk ke dalam sistem komputer Anda.

AviraAntiVir Premium lebih berfungsi untuk menjaga dan mengatasi beberapa virus, worm, trojan, rootkit, phising, adware, dan spyware di sistem komputer Anda. Aplikasi keamanan ini juga mampu melindungi Anda saat berselancar di dunia maya karena AviraAntiVir Premium dilengkapi dengan feature WebGuard. Feature tersebut berguna untuk menyaring malware sebelum masuk ke dalam website browser. Sebuah fungsi perlindungan e-mail juga disertakan di anti virus ini.

Avira Premium Security Suite dilengkapi dengan feature firewall. Feature tersebut diklaim dapat melindungi komputer Anda dari ancaman luar bahkan ketika Anda sedang browsing. Aplikasi keamanan terbaru dari Avira ini juga dapat memblokir e-mail spam. Fungsi backup juga disertakan di aplikasi ini. Bagi orang tua yang ingin menjaga anaknya dari browsing konten yang kurang pantas di internet, Avira Premium Security Suite dilengkapi dengan feature Parental Control.

Avira versi 10 tersebut sudah bisa didapatkan mulai bulan September 2010. PT Eternal Indonesia, sebagai distributor dari Avira, memberikan fasilitas trial gratis kepada setiap orang yang ingin mencoba produk Avira tersebut. Aplikasi ini dapat diunduh secara GRATIS pada website http://eternal-asia.co.id/products/48/0/Free-Trial-30-Days-Link/.

Untuk keterangan lebih lanjut, Anda bisa menghubungi:

PT Eternal Asia Indonesia

D. Cynthia Rovelim

Komp. Ruko Mangga Dua Square Blok C No 17

Jl Gunung Sahari Raya No.1 Jakarta Utara 14420

Telp. 021 6231 3035

Fax. 021 6231 8587

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES